Jelang Comeback, Red Velvet Penuh Pesona di Deretan Teaser Perdana Untuk 'Summer Magic'

Foto: Jelang Comeback, Red Velvet Penuh Pesona di Deretan Teaser Perdana Untuk 'Summer Magic' Soompi
WowKeren dan Kanal247


Untuk comeback kali ini, Red Velvet juga menyuguhkan permainan seru untuk para fans di website mereka. Penasaran?

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, grup K-Pop Red Velvet akan segera melakukan comeback musim panas mereka lewat mini album terbaru berjudul, "Summer Magic". Guna menambah antusiasme para fans untuk menantikan musik terbaru dari Red Velvet, pihak SM Entertainment pun mulai meluncurkan berbagai teaser menarik.


Baca juga ...

Senin, 30 Juli 2018 waktu setempat, Red Velvet meluncurkan dua buah foto teaser sekaligus untuk comeback musim panas mereka kali ini. Pada kedua teaser tersebut, Red Velvet tampil cantik memesona dan pastinya siap membuat para fans makin jatuh hati pada mereka.

Red Velvet Berpose Bak Sedang Berjemur di Teaser Perdana \'Summer Magic\'

Sumber: Soompi

Foto teaser pertama menampilkan Irene cs yang terlihat kompak berpose bak sedang berjemur dengan latar belakang berwarna biru muda. Selain itu, mereka juga terlihat cantik dibalut setelan warna kuning dan biru, serta kompak mengenakan kacamata hitam.

Intip Penampilan Cantik Red Velvet di Teaser Perdana Untuk \'Summer Magic\'

Sumber: Soompi

Sedangkan pada foto teaser kedua, Red Velvet tampil memukau dibalut atasan warna putih. Meski tak menampilkan senyum manis mereka, tapi hal itu sama sekali tidak mengurangi pesona Seulgi cs yang memukau.

Mini album "Summer Magic" sendiri akan resmi dirilis pada tanggal 6 Agustus 2018 mendatang. Mini album tersebut akan memiliki tujuh lagu, termasuk dengan title track-nya yang berjudul, "Power Up".

Sementara itu, untuk comeback kali ini, Red Velvet bukan hanya meluncurkan foto teaser saja. Namun, mereka juga menyuguhkan permainan seru di mana fans bisa membuat sebuah minuman "Summer Magic" yang lucu. Permainan itu sendiri bisa dimainkan di website comeback Red Velvet lewat ponsel masing-masing.

Apakah kalian jadi semakin tidak sabar menantikan musik terbaru dari Red Velvet untuk comeback musim panas kali ini? Nantikan terus kabar selanjutnya ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...