Seru dan Kocak, ‘Running Man’ Rilis Cupllikan Episode Baru Bareng Sung Dong Il dan Mamamoo cs

Foto: Seru dan Kocak, ‘Running Man’ Rilis Cupllikan Episode Baru Bareng Sung Dong Il dan Mamamoo cs Soompi
WowKeren dan Kanal247


Inilah yang dilakukan para bintang tamu dengan beberapa member 'Running Man' yang dekat dengan mereka.

Kanal247.com - “Running Man” selalu berusaha untuk menampilkan episode-episode baru dengan bintang tamu yang baru dan lucu. Di episode baru mendatang, tim produksi mengundang sederet selebriti langsung mulai dari aktor senior Sung Dong Il, aktris muda Shin Hye Sun, grup Mamamoo, dan komedian Jang Do Yeon.


Baca juga ...

Episode baru “Running Man” pun sudah sangat ditunggu-tunggu dengan deretan para bintang tamu ini. Apalagi beberapa dari mereka juga dekat dengan para member “Running Man”. Hal itu bisa dilihat dari teaser cuplikan untuk episode mendatang.

Di teaser itu, Mamamoo menunjukkan tingkah para member yang dikenal kocak dan heboh. Apalagi ada Hwasa yang akhir-akhir ini sedang populer usai penampilannya di acara “I Live Alone”. Hwasa bahkan menampilkan kemampuan mukbang yang langsung populer dengan beberapa makanan favoritnya.

Episode spesial ini akan berjudul “Protect Your Name”. Member Mamamoo heboh menari dengan Haha dan berkaraoke bersama. Haha memuji Hwasa sebagai bintang baru yang populer dalam dunia mukbang. Selanjutnya, aktor Sung Dong Il menunjukkan hubungan yang akrab dengan Lee Kwang Soo.

Mereka berulang kali membintangi serial TV bersama dan juga baru saja membintangi film “The Accidental Detective 2: In Action”. Merek tidak berhenti saling bercanda dan bahkan mengancam. “Jika kamu curang, kamu akan dipukul,” ancam Lee Kwang Soo ke Sung Dong Il. Kocak, Sung Dong Il membalas, “Kamu adalah orang yang seharusnya dipukul”.

Selanjutnya adalah komedian Jang Do Yeon yang dahulu pernah dipasangkan dengan Kim Jong Kook di “Running Man”. Jang Dong Yeon bahkan membuat member lain kagum sekaligus tertawa saat dia bisa fleksibel mencubit telinga Kim Jong Kook dengan jari-jari kakinya.

Di akhir, teaser ini menunjukkan serunya episode baru “Running Man” karena para member akan menghadapi permainan yang lebih serius di sebuah ring tinju. Apa saja yang akan mereka lakukan untuk memenangkan permainan kali ini? Nantikan episode barunya yang akan tayang Minggu sore pada 5 Agustus mendatang di SBS ya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel