Dikira Pakai Obat Peninggi Menjelang Pernikahan, Jawaban Tasya Kamila Ini Bikin Netter Heboh

Foto: Dikira Pakai Obat Peninggi Menjelang Pernikahan, Jawaban Tasya Kamila Ini Bikin Netter Heboh Instagram
WowKeren dan Kanal247


Awalnya, pose prewedding Tasya Kamila saat mengenakan gaun berwarna putih menjadi sorotan karena ia terlihat jauh lebih tinggi.

Kanal247.com - Hanya tinggal menghitung hari, Tasya Kamila dan sang tunangan, Randi Bachtiar dikabarkan segera melangkah ke pelaminan. Seperti diketahui, sebelumnya sudah beredar undangan pernikahan pasangan yang sudah menjalin hubungan asmara selama 5,5 tahun itu melalui beberapa akun gosip Instagram. Kabarnya, Tasya dan Randi akan menikah pada Minggu, 5 Agustus mendatang.


Baca juga ...

Beberapa hari sebelum hari besarnya, Tasya pun tampaknya sangat antusias. Melalui Instagram pribadinya, Tasya bahkan membagikan beberapa potret prewedding antara dirinya dan sang tunangan.

Jika sebelumnya Tasya sempat membagikan foto prewedding bertema kasual, kali ini berbeda. Mantan artis cilik itu kini membagikan potret prewedding saat dirinya dan Randi dibalut busana formal. Randi terlihat gagah dengan setelan kemeja putih dan jas berwarna gelap. Sedangkan Tasya tampak anggun saat mengenakan gaun berwarna pink lembut dan juga putih.

Tasya Kamila Beri Tanggapan Saat Disinggung Soal Obat Peninggi Badan

Sumber:Instagram.com/TasyaKamila

Tentu saja postingan Tasya itu menuai berbagai komentar pujian. Bahkan, ada pula yang gagal fokus dengan penampilan Tasya di foto ke-2. Pasalnya, saat Tasya mengenakan gaun putih, selebritis 25 tahun itu justru terlihat lebih tinggi daripada biasanya.

Saat ditanya soal hal tersebut, Tasya pun tak segan menjawab. Menurutnya, bangku kecil yang membantu dirinya agar terlihat lebih tinggi. "Pakai yg natural dong mbhak, ga perlu obat2an.. cukup pakai dingklik 30 cm di dalem dress :)," balas Tasya.

Sontak, jawaban Tasya itu pun sukses menarik perhatian netizen lainnya. "Ka @tasyakamila ketinggian bgt.. jadi canggung ngelitnyaa,ga ush pake tambah menambah didlm dress,apa adanya aja tetep chantyykkk," kata @al*****.737448. "@tasyakamila dingklik emang solusi the best lah ya, saya dulu juga pake dingklik waktu bikin foto begini, solusi cepat murah dan mudah wkwkwkwkwkwk," ujar @ang*****nge_whitening. "Sudah ku duga dirimu kreatif dengan dingklik @tasyakamila," imbuh @et***_etik.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...