Penuh Pesona, Manisnya Senyum Irene Red Velvet di Video Resep 'Summer Magic' Siap Luluhkan Hati Fans

Foto: Penuh Pesona, Manisnya Senyum Irene Red Velvet di Video Resep 'Summer Magic' Siap Luluhkan Hati Fans Twitter
WowKeren dan Kanal247


Intip jadwal peluncuran teaser dan video resep Red Velvet untuk comeback musim panas kali ini.

Kanal247.com - Grup K-Pop Red Velvet berencana untuk melakukan comeback musim panas lewat "Summer Magic" dalam waktu dekat. Semakin mendekati hari-H comeback, Red Velvet pun semakin gencar meluncurkan berbagai teaser guna menambah antusias para fans.


Baca juga ...

Sebelumnya Red Velvet telah merilis foto teaser grup yang menampilkan pesona Seulgi cs dalam nuansa cerah nan segar yang membuat musim panas kali ini semakin ceria. Belum lama ini, Red Velvet pun membagikan 'video resep' yang menampilkan Irene untuk teaser berikutnya.

'Video resep' Irene itu diunggah oleh Red Velvet di akun Twitter resmi mereka pada Selasa, 31 Juli 2018 waktu setempat. Video berdurasi singkat itu menampilkan sosok Irene yang tampak cantik mengenakan setelan berwarna kuning dan memperlihatkan berbagai pose manis di depan kamera yang pastinya siap membuat para fans makin jatuh hati padanya.

Sementara itu, Red Velvet akan meluncurkan "Summer Magic" pada tanggal 6 Agustus 2018 mendatang. Untuk comeback kali ini, Red Velvet akan mengusung title track berjudul, "Power Up" yang tentunya akan membuat musim panas tahun ini semakin meriah.

Selain itu, melalui postingan di akun Twitter resmi mereka, Red Velvet juga turut meluncurkan 'Red Velvet Summer Magic Menu Board' yang menampilkan jadwal perilisan teaser serta video resep untuk comeback kali ini. Seperti yang bisa dilihat, Red Velvet akan meluncurkan berbagai teaser serta video resep mulai tanggal 30 Juli 2018 hingga hari-H comeback, yakni tanggal 6 Agustus 2018.

Kira-kira musik segar seperti apa yang akan ditampilkan oleh Red Velvet untuk comeback musim panas kali ini? Apakah kalian juga sudah tak sabar menantikannya?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...