Pyo Ye Jin Ungkap Reaksi Para Pemain 'Secretary Kim' Soal Rumor Kencan Park Seo Joon-Park Min Young

Foto: Pyo Ye Jin Ungkap Reaksi Para Pemain 'Secretary Kim' Soal Rumor Kencan Park Seo Joon-Park Min Young Instagram
WowKeren dan Kanal247


Berpasangan dengan Chansung di 'Secretary Kim', ini jawaban Pyo Ye Jin saat ditanya reaksinya jika dirumorkan berkencan dengan member 2PM tersebut.

Kanal247.com - Baru-baru ini aktris Pyo Ye Jin duduk melakukan wawancara dengan media outlet MyDaily. Dalam kesempatan itu, Pyo Ye Jin banyak bercerita tentang drama "Why Secretary Kim" yang sudah mengakhiri perjalanannya di layar kaca belum lama ini.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui, Pyo Ye Jin merupakan pemeran karakter Kim Ji-A dalam drama "Why Secretary Kim". Kim Ji-A sendiri merupakan pegawai Yumyung Group yang mulanya dilatih untuk menggantikan posisi Kim Mi So (diperankan oleh Park Min Young) sebagai sekretaris Lee Young Joon (diperankan oleh Park Seo Joon).

"Why Secretary Kim" merupakan salah satu drama populer tahun ini. Penonton pun bukan hanya terhibur dengan chemistry kedua pemeran utamanya, tapi mereka juga terhibur dengan chemistry apik para bintang pemeran lainnya dalam drama tersebut.

"Atmosfer (di antara para bintang pemain) sudah terasa menyenangkan bahkan pada saat acara makan malam perdana kami sebelum mulai syuting," ungkap Pyo Ye Jin. "Selain itu, suasana di lokasi syuting selalu terasa seru karena ada banyak adegan di mana kami beradu akting bersama-sama. (Suasana di lokasi syuting) terasa sangat menyenangkan, terutama karena Hwang Bo Ra sangat pintar membuat suasana menjadi seru."

Setelahnya, Pyo Ye Jin juga mengungkapkan bahwa para bintang pemain masih terus berhubungan dengan satu sama lain lewat percakapan grup meski "Why Secretary Kim" telah berakhir. Pyo Ye Jin menjelaskan bahwa belakangan ini percakapan grup itu membicarakan tentang rumor kencan antara Park Seo Joon dan Park Min Young.

Terkait hal itu, Pyo Ye Jin berkomentar, "Chemistry mereka (Park Seo Joon dan Park Min Young) sangatlah bagus. Namun, aku sama sekali tidak menyangka kalau akan muncul rumor kencan (yang melibatkan keduanya). Ketika rumor itu beredar, semua orang di percakapan grup itu mengaku bingung dan bertanya-tanya apa yang terjadi."

Pyo Ye Jin pun menjelaskan bahwa ia sama sekali tidak heran jika akhirnya banyak orang yang tertarik dengan hubungan Park Seo Joon dan Park Min Young setelah menonton drama "Why Secretary Kim". Pasalnya, chemistry yang ditampilkan oleh keduanya memang luar biasa bagus sekali.

Pyo Ye Jin menambahkan, "Jika hal seperti itu terjadi padaku, kurasa aku akan merasa senang karena aku akan menganggapkan sebagai pujian atas aktingku yang bagus. Tapi (pada saat yang bersamaan) rasanya pasti agak aneh."

Setelahnya, Pyo Ye Jin ditanya bagaimana jika muncul rumor kencan antara dirinya dan Chansung 2PM. Seperti yang diketahui, dalam drama "Why Secretary Kim" Chansung berperan sebagai Go Gwi Nam yang akhirnya menjadi pasangan Kim Ji-A.

Terkait hal itu, Pyo Ye Jin berkata, "Menurutku rumor seperti itu tidak akan muncul karena kami tidak menampilkan chemistry seperti itu (seperti Park Seo Joon dan Park Min Young)."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel