Sempat Ngaku Dihamili, DJ Verny Hasan Bahagia Denny Sumargo Segera Nikah

Foto: Sempat Ngaku Dihamili, DJ Verny Hasan Bahagia Denny Sumargo Segera Nikah Instagram
WowKeren dan Kanal247


Verny Hasan mengaku ikut bahagia dan justru bangga lantaran merasa Denny Sumargo pintar dalam memilih calon istri.

Kanal247.com - Nama Verny Hasan sempat mencuat pada 2013 lalu dan menuai kontroversi yang menghebohkan. Pasalnya wanita yang berprofesi sebagai DJ (disc jockey) ini muncul dan mengaku tengah hamil adak Denny Sumargo. Bahkan Verny menantang Denny untuk tes DNA dan melaporkan pebasket itu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Polda Metro Jaya.


Baca juga ...

Denny Sumargo sendiri sama sekali tidak mengakui pernyataan yang diungkap oleh Verny dan menudingnya telah berbohong. Sementara Verny sendiri tetap mempertahankan kandungannya dan melahirkan seorang bayi perempuan yang diberi nama Allesa Anjani.

Setelah lima tahun berlalu, isu mengenai hubungan antara Denny dan Verny telah meredup. Bahkan Denny sendiri baru-baru ini dikabarkan akan melangsungkan pernikahannya dengan seorang wanita bernama Dita Soedarjo. Dita dikenal sebagai seorang sosialita dan juga pebisnis muda kaya.

Berita mengenai rencana pernikahan Denny dan Dita juga telah diketahui oleh Verny Hasan. Rupanya banyak yang mengirimkan pesan DM padanya untuk memberi tahu mengenai hal tersebut. Bahkan banyak yang kemudian mempertanyakan sikap Verny mengingat wanita tersebut memiliki anak darinya.

Baru-baru ini Verny akhirnya buka suara. Melalui postingan di Instagram Storiesnya wanita cantik ini mengatakan bahwa dirinya ikut bahagia mendengar kabar rencana pernikahan Denny dan Dita. Bahkan ia mengaku bangga lantaran Denny memilih wanita yang baik.

"Jadi gini ya saya jelas kan kepada kalian semua.. Tolong stop DM saya tentang berita tersebut.. Jujur saja.. Sayaa malah ikut bahagia dan senang karna dia pinter memilih wanita apa lagi sangat2 melebisi saya.. Saya jadi ikut bangga donk karna yg dia pilih bukan lah wanita PL ANI ANI ATAU WANITA TIDAK BENAR.. Justru yg dia pilih wanita baik2..., " tulis Verny Hasan.

verny-denny

Sumber: Instagram

Lebih lanjut, Verny juga meminta publik untuk berhenti "meneror" dirinya dan membiarkan Denny berbahagia dengan kehidupannya. Meski begitu, Verny menyatakan bahwa dirinya akan tetap memberi kesempatan bagi Denny untuk menemui sang putri.

"So stop y biar kan dia bahagia dan kita doa kan yg terbaik buat pasangan ini.. Dan sya suda iklas dengan semuanya.. Sya cuma mau sampaikan kepada dia.. Kalay pintu untuk nya sll terbuka kapan saja kalau mau melihat anak sya.. Bukann untuk sya y tapi untuk anak sya!!," imbuhnya.

Sementara itu, kabar pernikahan Denny dan Dita sendiri diketahui melalui postingan di akun Instagramnya baru-baru ini. Pasangan tersebut rupanya telah melakukan pemotretan prewedding. Sayangnya hingga kini tidak diketahui dengan pasti kapan pernikahan itu dilangsungkan.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...