Kocaknya Park Seo Joon & Park Min Young Bercanda Saat Syuting Adegan Lamaran di 'Why Secretary Kim'

Foto: Kocaknya Park Seo Joon & Park Min Young Bercanda Saat Syuting Adegan Lamaran di 'Why Secretary Kim'
WowKeren dan Kanal247


Lucunya ekspresi Park Min Young saat makan karamel di lokasi syuting.

Kanal247.com - Serial drama "Why Secretary Kim" memang telah mengakhiri perjalanannya di layar kaca pada Kamis, 26 Juli 2018 yang lalu. Namun, belum lama ini pihak produksi merilis video behind the scene keseruan para bintang pemainnya saat melakukan syuting untuk episode ke-15.


Baca juga ...

Video berdurasi pendek itu dimulai dengan menampilkan behind the scene adegan saat Kim Mi So (diperankan oleh Park Min Young) mabuk bersama kedua rekan kerjanya, yakni Bong Se Ra (diperankan oleh Hwang Bo Ra) dan Kim Ji-A (diperankan oleh Pyo Ye Jin). Saat itu, Bong Se Ra dan Kim Ji-A pun menelepon Lee Young Joon (diperankan oleh Park Seo Joon) yang merupakan bos mereka sekaligus kekasih Kim Mi So untuk datang ke restoran.

Ketika Park Seo Joon tiba, Park Min Young pun mengucapkan dialognya, tapi begitu melihat Park Seo Joon yang langsung duduk di sebelahnya, Park Min Young pun berkata, "Kau seharusnya berdiri..." Park Seo Joon sendiri langsung bangkit berdiri, kemudian bertanya pada para staff, "Apakah aku dibilang harus berdiri? Aku tidak mendengarnya."

Selanjutnya, kedua rekan kerja Kim Mi So berusaha untuk menghentikan Lee Young Joon yang akan pulang. Hwang Bo Ra pun mengambil dompet serta berusaha untuk merebut jam tangan Park Seo Joon. Akan tetapi, Hwang Bo Ra sangat kesulitan untuk melepaskan jam tangan tersebut dan membuat yang lainnya tertawa.

Setelahnya, video behind the scene tersebut menampilkan adegan romantis saat Lee Young Joon melamar Kim Mi So. Saat melihat tumpukan karamel di atas meja, Park Min Young berkata, "Kenapa kau mencoba menggodaku dengan karamel?" dan setelahnya aktris cantik itu bercanda dengan beraksi seolah ingin memasukkan semua karamel itu ke dalam tasnya.

Sesudah adegan karamel itu selesai, sutradara bertanya kenapa Park Min Young tidak memakan karamel di tangannya itu. Mendengar hal itu, Park Min Young pun menjawab, "Aku baru saja akan melakukannya. Tapi apakah aku boleh melakukannya?" Setelahnya, Park Min Young pun menikmati karamel itu dengan ekspresi kocak di wajahnya.

Bagian akhir video tersebut memperlihatkan adegan saat Park Seo Joon dan Park Min Young akan melakukan adegan lamaran romantis. Keduanya terlihat akrab bercanda tawa bersama. Namun, setelah kamera dinyalakan, keduanya langsung berubah serius, tenggelam dalam karakter masing-masing.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel