Han Hyo Joo Bandingkan Karir Sebagai Aktris dan Ingin Menjadi Orang yang Lebih Dewasa

Foto: Han Hyo Joo Bandingkan Karir Sebagai Aktris dan Ingin Menjadi Orang yang Lebih Dewasa Soompi



Han Hyo Joo menyukai hidup yang sederhana sehingga dia menyukai dan menghargai hal-hal yang kecil.

Kanal247.com - Han Hyo Joo merupakan seorang aktris yang sudah berkarir sejak 2003 lalu di entertainment Korea Selatan. Han Hyo Joo menjadi salah satu aktris populer dengan kemampuan akting yang bagus. Aktris cantik satu ini juga berulang kali membintangi film-film populer.

Dalam wawancara terbaru, Han Hyo Joo membandingkan bagaimana karir dia sebagai aktris dan juga perkembangan dirinya sendiri. “Sebagai seorang aktris Han Hyo Joo, aku merasa sudah bekerja keras untuk berakting dan mencoba yang terbaik,” tuturnya.

“Tapi sebagai seorang Han Hyo Joo, aku berpikir apakah aku sudah melakukan yang terbaik. Jarak diantara mereka membuatku khawatir,” tutur Han Hyo Joo. “Meskipun aku tidak memiliki banyak waktu untuk diriku sendiri, aku rasa aku akan terus memikirkannya seolah aku memiliki banyak waktu sebagai seorang Han Hyo Joo. Aku mencari diriku sendiri. Aku bekerja keras untuk menemukan diriku dan aku harap aku bisa berubah untuk menjadi yang lebih baik,” tuturnya.

Baca juga ...

“Aku rasa ini saatnya untuk dewasa. Ini saatnya untuk menjadi lebih tangguh. Aku harus mengisi waktuku dengan baik sehingga aku menjadi orang yang lebih kuat sebagai seorang aktris,” kata Han Hyo Joo. Han Hyo Joo merasa dia masih banyak kekurangan di dirinya. “Aku malu karena Han Hyo Joo sebagai manusia masih banyak kekurangan. Aku ingin menjadi lebih kuat sedikit demi sedikit karena aku merasa aku belum membangun diriku dengan kuat,” akuinya.

Han Hyo Joo sendiri merupakan seorang aktris yang menyukai hidup sederhana. Dia ingin menjadi orang yang lebih mendalam. Han Hyo Joo berkata, “Aku ingin menikmati hidup yang bahagia dengan level yang leih dalam. Hal yang terjadi di sekitarku dan yang aku rasakan. Itu bisa saja untuk keluarga atau teman. Aku ingin memiliki hubungan yang dekat dengan orang yang aku ajak berkomunikasi dengan melihat ke mata mereka.”

Han Hyo Joo juga tampak antusias membahas pemikirannya pada hal lain. “Aku mendapatkan banyak ketertarikan pada berbagai hal. Jika sudah tentang ketertarikan, aku ingin memikirkan lebih dalam. Aku juga memikirkan bagaimana hidup dengan bahagia,” kata Han Hyo Joo. Tak heran jika pemikiran ini membuat Han Hyo Joo menghargai hal-hal kecil. “10 tahun lagi, aku harap bisa makan dengan orang yang aku suka sekarang. Aku harap orang-orang yang aku sayangi bisa bahagia. Mereka bilang hidup itu keras. Aku ingin menerimanya dan menjalani hidupku untuk menemukan kebahagiaan itu,” kata Han Hyo Joo.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel