Ji Sung & Han Ji Min Tampilkan Manisnya Ciuman Pertama di Teaser Baru 'The Wife I Know'

Foto: Ji Sung & Han Ji Min Tampilkan Manisnya Ciuman Pertama di Teaser Baru 'The Wife I Know' Twitter
WowKeren dan Kanal247


Para produser pun tak henti-hentinya memuji akting serta chemistry Ji Sung dan Han Ji Min dalam drama ini.

Kanal247.com - Serial drama "The Wife I Know" akan segera tayang perdana dalam waktu dekat. Guna menambah antusiasme para penonton menantikannya, pihak produksi pun semakin gencar meluncurkan berbagai teaser yang menarik.


Baca juga ...

"The Wife I Know" sendiri merupakan drama yang mengusung genre fantasi dan romantis. Drama ini akan menceritakan kisah cinta di mana satu keputusan yang dibuat akan mengubah takdir kehidupan orang tersebut untuk selama-lamanya.

Dalam drama terbaru tvN ini, aktor Ji Sung akan memerankan karakter bernama Cha Joo Hyuk, seorang pria yang lemah di hadapan istrinya saat di rumah dan lemah di hadapan bosnya saat berada di kantor. Sedangkan aktris Han Ji Min akan berperan sebagai Seo Woo Jin, ibu rumah tangga dan wanita karier yang juga merupakan istri dari Cha Joo Hyuk.

Selasa, 31 Juli 2018, pihak produksi drama meluncurkan deretan foto teaser yang memperlihatkan hubungan romantis antara Cha Joo Hyuk dan Seo Woo Jin saat masih muda, jauh sebelum mereka menjadi pasangan suami-istri yang sudah tidak hangat lagi. Dalam foto-foto tersebut, mereka tampak berjalan bersama dengan Han Ji Min yang menggandeng lengan Ji Sung.

Teaser Terbaru Drama \'The Wife I Know\'

Sumber: Soompi

Selain itu, deretan foto teaser tersebut juga memperlihatkan saat keduanya saling bertukar pandang penuh cinta. Selain itu, teaser tersebut turut menampilkan saat keduanya melakukan ciuman pertama.

Terkait dengan akting Han Ji Min dan Ji Sung dalam serial drama tersebut, para produser "The Wife I Know" menjelaskan, "Ji Sung dan Han Ji Min adalah bintang pemeran yang tak perlu lagi dijelaskan (betapa hebatnya kemampuan akting mereka). Keduanya akan mencuri hati para penonton dengan chemistry apik yang melebihi semua ekspektasi."

"Ji Sung dan Han Ji Min saat ini fokus menampilkan akting yang bisa turut dipahami dan dirasakan oleh orang-orang kebanyakan," lanjut para produser tersebut. "Akting mendetail keduanya akan memberikan tawa dan emosi hangat untuk para penonton. Oleh sebab itu, mohon nantikanlah."

Sementara itu, drama "The Wife I Know" sendiri akan tayang perdana pada tanggal 1 Agustus mendatang pukul 21.30 waktu setempat di tvN. Jangan sampai ketinggalan ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel