Dinilai Tak Berhak, Iwa K Ogah Bagi Sepeserpun Hartanya Untuk Mantan Istri

Foto: Dinilai Tak Berhak, Iwa K Ogah Bagi Sepeserpun Hartanya Untuk Mantan Istri Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pengacara Iwa K pun menilai pernyataan Selfi Nafilah yang mengklaim dirinya telah mengeluarkan uang ratusan juta itu tak bisa dibuktikan.

Kanal247.com - Meski sudah sekitar 6 tahun bercerai, ternyata permasalahan Iwa K dan sang mantan istri, Selfie Nafilah masih belum menemukan solusi. Bahkan, Selfi melayangkan gugatan soal harta gono-gini, termasuk rumah yang dulu mereka tinggali di kawasan Pinang Ranti, Jakarta Timur. Sementara itu, diketahui jika rumah itu kini dihuni Iwa K dan sang istri, Wikan Resminingtyas.


Baca juga ...

Soal gugatan tersebut, pihak Iwa K telah menolaknya. Menurut Iwa K, Selfi tak mengeluarkan dana terkait pembangunan rumah tersebut. Bahkan, rumah tersebut disebut telah dibangun sebelum Iwa K menikahi Selfi.

Dalam persidangan, Iwa K sampai mendatangkan sang ayah sebagai saksi. Diketahui pula jika rumah tersebut ternyata dibangun di atas tanah yang diwariskan sang ayah. "Menurut Iwa dan saksi, bapaknya khususnya yg memberi uang tahun 2005, Iwa menikah tahun 2007 jadi kan ada space dua tahun nah itu selesai pembangunan sebelum Iwa menikah," terang pengacara Iwa K, Lita Viani Purba dilansir dari detikHot, Selasa, 31 Juli.

Meski memang ada renovasi, namun hal itu terjadi setelah rumah sudah sangat layak ditempati. Karenanya, pihak Iwa K sempat bingung soal dana yang disebut telah dikeluarkan Selfi. "Mungkin ada kali renovasi sedikit tapi kan fisiknya udah ditempatin udah layak ditempatin. Jadi kalau mereka bilang ratusan juta, bingung. Khususnya bapaknya (Iwa) bingung kapan Selfi ngeluarin uang," lanjut Lita.

Iwa K pun tetap bersikeras tak ingin membagi hartanya pada Selfi meski hanya Rp 1. "Nggak mau, Iwa tetap bersikeras tidak akan membagi satu rupiah pun karena itu bukan haknya Selfi nggak ada haknya," tegas Lita.

Apalagi, ayah Iwa K tampak yakin jika sang putra tak bersalah berdasarkan kesaksiannya di persidangan. "Lagipula kan bapaknya kemarin ngasih kesaksian 'saya sebagai orang Jawa Barat kalau saya mampu saya akan berikan kepada anak-anak saya bangunan, tanah dan bangunan' nah itu kan ada berapa bersaudara, ya dapat satu-satu dari bapaknya. Jadi sekarang Selfi datang dia minta. Ya mana dikasih orang bukan haknya dia, Iwa bilang itu punya bapak saya," papar Lita.

Pihak Iwa K pun menilai pernyataan Selfi yang mengklaim dirinya telah mengeluarkan uang ratusan juta itu tak bisa dibuktikan. Dengan demikian, keputusan Iwa K untuk tak membagi hartanya dengan sang mantan istri sudah bulat. "Sekarang tidak bisa dia buktikan, kemarin dia bilang berapa ratus juta tapi ada nggak buktinya, nggak bisa dia sampaikan kok di persidangan. Jadi Iwa pada prinsipnya dia sampai sekarang tidak berubah tidak mau memberikan Rp 1 pun karena itu bukan haknya Selfi," tandas Lita.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel