Dramanya Selalu Mendapatkan Dukungan, Park Seo Joon Puji Sikap V Bangtan Boys Sebagai Sahabat

Foto: Dramanya Selalu Mendapatkan Dukungan, Park Seo Joon Puji Sikap V Bangtan Boys Sebagai Sahabat Soompi



Park Seo Joon menceritakan tentang V yang memberikan banyak perhatian pada setiap proyek aktingnya.

Kanal247.com - Park Seo Joon telah menyelesaikan proyek akting di serial TV “Why Secretary Kim” yang tamat beberapa waktu lalu. Chemistry akting yang bagus antara Park Seo Joon dan Park Min Young, arahan sutradara yang baik dan naskah yang bagus membuat serial TV ini bertahan sebagai yang terpopuler selama beberapa pekan.

Selama proses syuting sendiri Park Seo Joon mendapatkan banyak dukungan terutama dari sahabat-sahabatnya. Aktor tampan dan berbakat satu ini diketahui berteman dekat dengan Hyungsik dan V Bangtan Boys. Sebelumnya mereka sama-sama membintangi serial TV “Hwarang”.

Dalam wawancara terbaru, Park Seo Joon menceritakan sikap manis V sebagai sahabat yang selalu mendukung karir aktingnya di beberapa serial TV. Park Seo Joon berkata, “Tae Hyung (V Bangtan Boys) memiliki jadwal yang padat tapi dia selalu memperhatikan semua proyek aktingku. Dia menonton semuanya di sela-sela waktu saat dalam perjalanan ke suatu tempat.”

Baca juga ...

“Ada banyak sekali momen saat dia di luar negeri. Di waktu-waktu dia menghubungi aku dan berkata, ‘Wifi tidak bagus jadi aku tidak bisa menonton serial TV milikmu’,” cerita Park Seo Joon. “Saat ‘Fight For My Way’, dia bahkan menyimpan namaku (di ponsel) sebagai atlet Ddongman. Dia sangat menyukai setiap proyek yang aku lakukan bersama Hyungsik. Aku rasa dia sudah menonton ‘Suits’ hingga ‘Why Secretary Kim’ hingga selesai. Kami sering saling menghubungi dan dia banyak berbicara tentang serial TV yang kami bintangi,” cerita Park Seo Joon.

Park Seo Joon lalu menceritakan pertemuan mereka baru-baru ini. “Sekitar tiga hari lalu setelah menyelesaikan serial TV milikku, Tae Hyung dan Hyungsik datang untuk bermain dan tidur di rumah yang aku tinggali bersama orangtua,” kata Park Seo Joon. “Kami bertiga makan daging domba tusuk dan menonton film,” imbuhnya. Selain itu, dengan sikap V ini, Park Seo Joon dan Hyungsik juga kembali menunjukkan dukungannya pada aktivitas member Bangtan Boys tersebut.

“Karena Tae Hyung sangat mendukung dan menyukai kami, Hyungsik dan aku juga sangat mendukung aktivitas Tae Hyung. Setiap tindakannya itu sangat menyenangkan sehingga tidak mungkin jika kami tidak berterima kasih padanya,” kata Park Seo Joon. “Dia juga dengan lucu mengancam kita dan berkata tidak akan baik-baik saja jika kita tidak menonton konsernya,” imbuh Park Seo Joon.

Selain Hyungsik dan V, Park Seo Joon juga dikenal berteman baik dengan aktor lain yaitu Choi Woo Shik yang sebelumnya ikut membintangi “Fight For My Way”. Mengenai persahabatan mereka, Park Seo Joon berkata, “Semua orang melakukan pekerjaannya dengan baik. Aku rasa aku banyak menemukan diriku lewat waktu yang aku habiskan bersam teman-teman,” akui Park Seo Joon.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel