Saiful Jamil Ultah ke-38, Inul Daratista Beri Kado Ini

Foto: Saiful Jamil Ultah ke-38, Inul Daratista Beri Kado Ini
WowKeren dan Kanal247


Keluarga, sahabat hingga fans turut hadir di perayaan ulang tahun Saiful Jamil meskipun masih di dalam rumah tahanan.

Kanal247.com - Saiful Jamil telah genap berusia 38 tahun pada Selasa, 31 Juli 2018. Sayang, di pertambahan usianya itu Saiful Jamil masih harus merayakannya di sel tahanan. Meski begitu, sejumlah keluarga, sahabat dan fans ikut hadir di tahanan Cipinang, Jakarta Timur. Pun demikian dengan mantan kekasih Saiful Jamil, Indah Sari dan Citra Yunita ikut hadir di rumah tahanan tersebut.


Baca juga ...

Saiful Jamil pun sangat bahagia karena dijenguk hingga mendapatkan sejumlah kado dari keluarga, sahabat hingga fans. "Ada itu (kado) dari Indah (Sari), belum tahu apa. Tahun 2016 dia kasih jam, tahun lalu sepatu. Katanya Inul (Daratista) sama Igun (Ivan Gunawan) mau kirim kue ulang tahun," kata Saiful Jamil dilansir dari TabloidBintang, Selasa, 31 Juli.

Saiful Jamil Diberi Kejutan Ultah Oleh Keluarga Hingga Fans

Sumber:Instagram.com/LambeTurah

Saiful Jamil sudah cukup lama mendekam di dalam tahanan, yakni sekitar dua tahun lima bulan. Lamanya mendekam di tahanan itu membuat Saiful Jamil belajar untuk tak terlalu mengharapkan orang lain. "Kalau di sini kamu belajar tidak mengharapkan orang lain," tambahnya.

Mantan suami Dewi Persik itu juga bersyukur karena ia merasa waktu berjalan dengan cepat. Ia pun meminta doa agar dapat menjalani hukuman sampai tuntas. "Alhamdulillah ya, sudah setahun lagi aja, enggak kerasa. Alhamdulillah sangat bersyukur. Doain saya diberikan kekuatan dan umur panjang," tandasnya.

Sementara itu, melalui Instagram, Inul Daratista juga ikut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Saiful Jamil. Seperti kata Saiful Jamil, Inul tampaknya memang akan mengirimkan kue ulang tahun untuknya. "Sahabat itu ada ketika dia bukan hanya saat seneng tp ketika saat susahpun ttp ada," tulis Inul dalam keterangan postingannya.

Tak lupa pula, Inul Daratista pun mengucapkan selamat ulang tahun untuk sahabatnya itu. "Tak perlu masuk dlm urusan pribadinya, selagi ora nyenggol dan hub terjalin baik tetaplah seduluran selawase, semoga sehat selalu bang ipul, lekas keluar dan beraktivitas cari rezeki sama2 lagi yo bang happy milad sehat pjg umur tambah ngganteng," tandasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel