Terima Ucapan Tak Mengenakkan Saat Tagih Hutang ke Teman, Begini Curhat Menohok Selvi Kitty

Foto: Terima Ucapan Tak Mengenakkan Saat Tagih Hutang ke Teman, Begini Curhat Menohok Selvi Kitty Instagram
WowKeren dan Kanal247


Selvi Kitty bukan hanya menerima dukungan, sebagian netizen juga ikut mencurahkan hati soal pengalaman hutang piutang.

Kanal247.com - Selvi Kitty sukses mencuri perhatian publik belum lama ini. Pasalnya, istri Rangga Ilham Suseno itu mendadak membahas soal teman yang berhutang padanya. Mirisnya, bukan itikad baik, Selvi justru menerima kata-kata yang tak mengenakkan.


Baca juga ...

Hal tersebut diunggapkan Selvi dalam Instagram Story. "Jaman sekarang orang punya hutang ama kita nih.. tapi sekalinya ditagih malah gw sbg penagih kan itu duit gw yak, kok jd gw yang ga enak yah???" cerita Selvi.

Curahan Hati Selvi Kitty Saat Tagih Hutang Pada Teman

Sumber:Instagram.com/Lamiscorner

Bukannya rasa terima kasih, orang yang berhutang justru melayangkan kata-kata tak menyenangkan Selvi. "Hahaha sekalinya dibayar bukan bilang makasih udah dipinjemin yah.... malah bilang yang enggak2 katanya takut banget ga dibayar.. Astagfirulloh,, itu duit gw loh, wajar lah kalo nanya kapan bayar? org situ kerja kok.. masa gabisa bayar cicil???" lanjutnya.

Penyanyi 25 tahun itu pun sadar untuk tak meminjamkan uangnya pada sembarang orang lagi. Apalagi, ia sudah mengalami hal tak menyenangkan. "Naahh ga demen gw nih kalo dah begini, gw liat2 lagi lah tar org yg mau dipinjemin duit.. haha asliii gada kata temen urusan duit mah sensitif shayyyyy," ujarnya.

Kini, ia pun tak peduli jika orang yang berhutang itu akan menyindirnya. "Mau ngomongin gw mau nyindir2 gw juga boleh,, inget.... kalo situ MANUSIA pasti tau tanda terima kasih itu seperti apa ya," tutur Selvi.

Sontak, postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip @lamiscorner itu pun menuai berbagai komentar. Tak sedikit netizen ikut menyetujui kata-kata Selvi Kitty itu. Bahkan, sebagian lainnya jug menceritakan pengalaman pribadi soal hutang.

"Bner bgt teh @selvikitty sabar2 aja," kata @nty_o****18. "100 % betul...jdg orang yg diutangin malah lebih galak drpd qt yg ngutangin...hehe...emank urusan duit itu sensitif bgt," ujar @ro****e. "Naaahh ini nih yg bikin males minjemin duit.. yg minjem duit biasanya pura2 amnesia atau malah berubah jadi valak," tutur @ju****yrs. "Pinjem duti sama sodara, dia minta lebihin dibilangnya sm sodara pelit amat.. ehh giliran dia pinjem duit ke kita bayar nya minta di kurangi dibilang nya itung2' buat sodara... yg begini nih ekeh MALES," curhat @tari_su******o.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel