Pelaku Teror Keluarga Ditangkap, Jonathan Frizzy Belum Penuhi Panggilan Polisi

Foto: Pelaku Teror Keluarga Ditangkap, Jonathan Frizzy Belum Penuhi Panggilan Polisi Instagram
WowKeren dan Kanal247


Diketahui, sebelumnya Jonathan Frizzy sempat membuat laporan pada pihak kepolisian lantaran keluarganya mendapan teror pemerkosaan hingga pembunuhan.

Kanal247.com - Jonathan Frizzy atau Ijonk sempat menghebohkan publik pasca ia secara mendadak mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, pada Kamis, 26 April lalu. Bukan tanpa alasan, ia membuat laporan lantaran keluarganya mendapat ancaman kurang menyenangkan, yakni dari pemerkosaan sang anak hingga pembunuhan oleh orang tak dikenal.


Baca juga ...

Setelah sekitar tiga bulan berlalu, akhirnya kasus tersebut mendapat titik terang. Menurut Ijonk, pelaku sudah ditemukan di daerah Magelang, Jawa Tengah. "Soal kasus udah orangnya itu di Magelang, dan lagi proses penangkapan cuma mungkin udah ditangkap," kata ayah tiga anak itu dilansir dari detikHot.

Ijonk pun berujar, pihak kepolisian sudah beberapa kali menghubunginya. Namun sayang, suami Dhena Devanka masih belum memenuhi panggilan pihak berwajib karena tengah disibukkan dengan pekerjaannya. "Karena kemarin ada panggilan beberapa kali dari Polda Metro Jaya cuma memang belum sempat ke sana karena stripping," lanjutnya.

Soal kasus tersebut, Ijonk sebenarnya diharuskan untuk menjadi saksi. Sementara itu, ia belum bisa menemukan waktu yagn cukup lama untuk memenuhi panggilan pihak perwajib. Kendati demikian, Ijonk mengaku sudah menyerahkannya pada sang kuasa hukum. "Yang aku dengar sih udah ditangkap cuma aku harus jadi saksi, harus pergi ke sana, benar-benar ada waktu seharian gitu, Kemarin sih udah nyerahin sama pengacara sih," papar pria kelahiran 13 April 1982 itu.

Meski telah memaafkan tindakan pelaku, Ijonk ingin membuat efek jera pada orang yang mengirimkan surat kaleng itu. Soal proses hukum, Ijonk pun menyerahkan segalanya pada pihak yang berwajib. "Aku pengen orang kayak gitu biar jera aja, karena itu berbahaya untuk anak-anak terutama anak aku, Proses hukum harus berjalan sih, kalau ditanya mau diapain, yaudahlah aku serahin yang penting ini orang harus diproses hukum," tandasnya.

Pasca kejadian tersebut, lingkungan kediaman Jonathan Frizzy sudah semakin aman. Pihak keamanan dan tetangganya pun semakin peduli. Meski begitu, baik Ijonk maupun sang istri masih tetap waspada, terutama soal pengawasan ketiga buah hati mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel