Sebelum Debut, Lucunya SinB G-Friend Ternyata Pernah Ajak Leeteuk Super Junior Untuk Kencan

Foto: Sebelum Debut, Lucunya SinB G-Friend Ternyata Pernah Ajak Leeteuk Super Junior Untuk Kencan Allkpop
WowKeren dan Kanal247


Inilah cerita SinB dan reaksinya yang kocak ketika dia ditunjukkan kembali video di masa lalu.

Kanal247.com - SinB G-Friend baru-baru ini mejadi bintang tamu dalam acara “Idol Room”. Sin B bersama G-Friend melakukan promosi untuk comeback album mereka yang bertajuk “Sunny Summer” dengan title track yang berjudul sama.


Baca juga ...

G-Friend kembali memukau para penggemarnya dengan penampilan yang keren dan feminine. G-Friend juga memberikan musik yang seru untuk dinikmati para penggemarnya di musim panas 2018 ini. Saat ini G-Friend sendiri sedang disibukkan dengan proses promosi comeback mereka.

G-Friend tidak hanya muncul dalam acara musik saja namun mereka juga datang ke variety show seperti “Idol Room”. Episode baru “Idol Room” bersama grup idol ini tayang pada Selasam 31 Juli lalu. G-Friend kocak bermain dan mengobrol bersama dua pembawa acara “Idol Room” yaitu Jung Hyung Don dan Defconn.

Di salah satu segmen acara ini, member G-Friend yaitu SinB ditanya tentang kabar bahwa dia pernah mengajak Leeteuk Super Junior kencan. “Kami dengar SinB mengajak Leeteuk berkencan? Ini sebenarnya seperti apa?” tanya salah satu pembawa acara.

SinB lalu menjelaskan bagaiamana kejadian yang sebenarnya. Ternyata SinB mengajak Leeteuk kencan ketika dia saat itu masih berusia sekitar 10 tahun. Hal ini pun menjadi momen yang kocak untuk diingat. SinB berkata, “Aku tampil di acara ‘Truth Game’ yang tayang di SBS ketika aku masih berusia 10 tahun. Di sana aku meminta Leeteuk, ‘Oppa bagaimana kalau kita triple date?”.

SinB di \'Idol Room\'

Sumber: Allkpop

SinB lalu menceritakan, “Setelah aku debut, aku tidak bisa berkata pada dia (bahwa aku adalah gadis kecil yang mengajak kencan itu)”. SinB melanjutkan, “Tapi video itu sudah tersebar luas secara online jadi mungkin dia sudah mengetahui itu.”

Dalam episode itu, “Idol Room” sekilas memutar ulang video ketika SinB masih kecil dan muncul di sebuah acara. Dia tampil dengan pakaian yang bergaya seragam sekolah. Sin B dan para artis cilik lainnya tampak penuh percaya diri tampil di layar TV.

Kocak, SinB sendiri tampak terkejut melihat ulang video masa lalunya yang tampil di acara TV. Tampak SinB membuka mulutnya lebar-lebar dan tidak bisa menahan tawa usai melihat penampilan dan gayanya saat masih kecil yang sudah penuh percaya diri di sebuah stasiun TV.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel