Shandy Aulia Singgung Soal Pernikahan, Sule Emosi

Foto: Shandy Aulia Singgung Soal Pernikahan, Sule Emosi Instagram
WowKeren dan Kanal247


Meski menilai Shandy Aulia terlalu mengusik kehidupan pribadinya, Sule tetap mengakhirinya dengan candaan khasnya.

Kanal247.com - Rumah tangga Sule memang tengah berada di ujung tanduk setelah istrinya, Lina melayangkan gugatan cerai pada 26 April 2018 lalu. Meski tengah dirundung masalah, namun Sule sisi kocak Sule tetap melekat saat dirinya membawakan acara "Ini Thakshow" yang biasa dibawakannya bersama Andre Taulany.


Baca juga ...

Namun, sikap Sule mendadak tegas saat Shandy Aulia yang diundang dalam acara tersebut menyinggungnya soal pernikahan. "Kok kalau ngomongin pernikahan matanya berkaca-kaca? Wajahnya merah, kenapa Mas?" tanya Shandy Aulia.

Mendengar pertanyaan itu, Sule pun langsung menjawab dengan cepat. "Nggak, saya biasa aja. Saya itu orangnya nothing to lose. Apapun yang terjadi, itu adalah masalah yang diberikan oleh Tuhan. Karena Tuhan tidak mungkin memberikan ujian kepada manusia kalau manusia itu tidak kuat menghadapi ujian itu," jawab ayah Rizky Febian itu menggebu.

Tak sampai disitu, Sule pun kembali menegaskan soal pertanyaan Shandy yang dinilai terlalu mengusik permasalahan pribadinya. "Mohon maaf saya agak keras karena anda terlalu memancing saya untuk hal itu ya," lanjut Sule disambut tawa Shandy.

Ayah empat anak itu bahkan menyebut dirinya kali ini tengah sial. Kendati demikian, ia mengakuyakin akan segera mendapat kebahagiaan. "Ya oke, mungkin ini hari sial buat saya. Tapi saya yakin dari kesialan ini suatu saat saya akan mendapatkan kebahagiaan," tutur Sule. "Mas kita diwawancara lagi dong Mas?" pinta Shandy pada Sule.

Beberapa saat kemudian, Sule pun kembali menampilkan candaan khasnya setelah ia menanggapi secara serius pertanyaan dari Shandy Aulia. Meski begitu, Shandy Aulia pun cepat meminta maaf pada Sule karena ucapan sebelumnya.

Sule kembali menegaskan untuk tak mengusik masalah pribadinya. Apalagi, ia merasa tak mengusik keluarga Shandy. "Itu kan privacy. Privacy, jangan diusik-usik masalah itu karena saya juga tidak mengusik keluarga anda. Oke, mohon maaf ya? Saya tidak akan seperti ini kalau anda tidak seperti itu," tegas Sule yang dijawab dengan anggukan Shandy.

Pasca berbicara serius, Sule pun kembali berkelakar soal emosinya yang sempat meledak-ledak. "Enaknya pelawak gitu, walaupun marah tetap aja diketawain," tandas pemilik nama lengkap Entis Sutisna itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel