Member Terlibat Kecelakaan Mobil, Oh My Girl Tidak Tampil di Korean Music Festival 2018

Foto: Member Terlibat Kecelakaan Mobil, Oh My Girl Tidak Tampil di Korean Music Festival 2018 Soompi
WowKeren dan Kanal247


Simak keterangan agensi terkait hasil pemeriksaan kondisi member Oh My Girl dar rumah sakit.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan datang dari grup idol Oh My Girl karena mereka baru saja mengalami kecelakaan mobil pada Rabu, 1 Agustus. Hal ini terjadi ketika dua mobil member Oh My Girl sedang dalam perjalanan untuk tampil di acara Korean Music Festival 2018.


Baca juga ...

Agensi Oh My Girl yaitu WM Entertainment telah merilis pernyataan terbaru untuk menjelaskan kejadian kecelakaan ini. “Pada 1 Agustus, sekitar pukul 4 sore waktu setempat. Ketika dua kendaraan mengantarkan ke K-Star Korea Music Festival di Gocheok Sky Dome dari kamp militer di Hwacheon, Provinsi Gangwon,” terang agensi. “Salah satu kendaraan yang membawa (beberapa) member Oh My Girl yaitu Mimi, YooA, Seunghee dan Binnie mengalami kecelakaan mobil,” tutur agensi.

WM Entertainment lalu melanjutkan, “Tidak ada luka yang serius yang dialami oleh Mimi, YooA, Seunghee dan Binnie yang sedang berada di dalam kendaraan itu”. Agensi juga berkata, “Tapi mereka sedang dalam perjalanan menuju rumah sakit dari tempat kejadian kecelakaan tersebut.”

Saat ini para member Oh My Girl yang mobilnya terlibat kecelakaan sedang dalam tahap penyembuhan. Agensi belum menjelaskan keterangan lebih lanjut tentang kondisi mereka. Namun agensi mengonfirmasi bahwa akibat kecelakaan ini membuat Oh My Girl tidak bisa melanjutkan jadwal kesibukan mereka.

Oh My Girl batal tampil dalam acara Korean Music Festival 2018. Saat mengabarkan tentang kondisi membernya, agensi WM Entertainment juga meminta maaf pada fans terkait pembatalan penampilan mereka dalam acara Korean Music Festival 2018.

Agensi berkata, “Kami meminta maaf pada penonton yang telah menunggu penampilan Oh My Girl di K-Star Korea Music Festival 2018. Kami sekali lagi mengungkapkan permintaa maaf pada fans yang pasti sangat terkejut”. Agensi melanjutkan, “Kami akan menginformasikan pada fans secepatnya saat hasil tes telah keluar”.

Ageni merilis pernyataan selanjutnya usai hasil tes telah keluar. WM Entertainment berkata, “Berdasarkan hasil tes yang dilakukan oleh Mimi, YooA, Seunghee, dan Binnie Oh My Girl di rumah sakit, tidak ada luka eksternal dan luka berdasarkan X-Ray. Syukurlah, mereka didiagnosa tidak ada masalah selain rasa sakit ringan di otot.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel