Teaser Comeback, Member Red Velvet Tampil Bersama Minuman Musim Panas Untuk ‘Summer Magic’

Foto: Teaser Comeback, Member Red Velvet Tampil Bersama Minuman Musim Panas Untuk ‘Summer Magic’ Soompi
WowKeren dan Kanal247


Awas semakin terpesona dengan setiap penampilan member Red Velvet di teaser terbaru 'Summer Magic' ini.

Kanal247.com - Grup idol Red Velvet dari SM Entertainment siap menyapa kembali para penggemar setianya dengan musik terbaru mereka. Red Velvet akan melakukan comeback di paruh kedua 2018 tepatnya musim panas 2018 ini dengan “Summer Magic”.


Baca juga ...

SM Entertainment sudah gencar melakukan promosi untuk comeback “Summer Magic” ini. Red Velvet ditampilkan dengan pesona mereka yang lebih menarik dalam konsep-konsep musim panas. Member Red Velvet tampak menikmati musim panas di teaser-teaser “Summer Magic” tersebut.

Red Velvet \'Summer Magic\'

Sumber: Soompi

Selain itu, agensi SM Entertainment juga telah merilis beberapa teaser grup maupun yang menampilkan member secara individu. Para penggemar terpukau dengan member Red Velvet yang tampil imut, seksi, keren sekaligus cantik dalam konsep yang berwarna-warni.

Photo-INFORed Velvet \'Summer Magic\'

Sumber: Soompi

Pada 1 Agustus, teaser baru untuk “Summer Magic” telah dirilis lagi. Kali ini member Red Velvet menampilkan wajah setiap membernya yang ditampilkan dalam jarak dekat dan fokus. Setiap member tampak meletakkan tangan dan menyandarkan kepala di meja sambil berpose di samping minuman musim panas mereka.

Red Velvet \'Summer Magic\'

Sumber: Soompi

Desain minuman itu sendiri siap membuat penonton ingin ikut memiliki dan meminumnya. Minuman itu tampak dihiasi berbagai dekorasi imut untuk musim panas di pantai dari permen-permen berbentuk burung maupun payung dan pohon kelapa. Minuman-minuman itu ditampilkan dalam model gelas yang berbeda-beda untuk setiap membernya dan juga memiliki nama mereka masing-masing. Selain itu, penampilan dan visual member Red Velvet juga siap mencuri perhatian dalam teaser-teaser terbaru untuk “Summer Magic” ini.

Red Velvet \'Summer Magic\'

Sumber: Soompi

Apakah sudah tidak sabar menantikan comeback Red Velvet di musim panas dengan “Summer Magic” ini? Pastinya Red Velvet sudah berusaha keras menyiapkan hal-hal baru untuk para penggemar setianya ya. Nantikan comeback “Summer Magic” mereka yang akan dirilis pada 6 Agustus 2018 mendatang.

Red Velvet \'Summer Magic\'

Sumber: Soompi

Selain itu, Red Velvet juga menyuguhkan permainan seru di mana fans bisa membuat sebuah minuman "Summer Magic" yang lucu. Permainan itu sendiri bisa dimainkan di website comeback Red Velvet lewat ponsel masing-masing.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...