Sudah Saling Memaafkan, Sule Malah Diingatkan Pernah Singgung Shandy Aulia Soal 'Ngidam'

Foto: Sudah Saling Memaafkan, Sule Malah Diingatkan Pernah Singgung Shandy Aulia Soal 'Ngidam' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Setelah menegur Shandy Aulia, Sule juga meminta maaf dan menilai saat itu dirinya sedang sensitif.

Kanal247.com - Sule kembali menjadi perbincangan hangat publik. Hal ini terjadi saat dirinya menegur Shandy Aulia yang menjadi bintang tamu di "Ini Talkshow", program televisi yang biasa dibawakannya bersama Andre Taulany. Bukan tanpa alasan, saat itu Shandy Aulia tanpa sengaja menyinggung soal pernikahan, sementara diketahui jika Sule memiliki masalah rumah tangga dengan sang istri, Lina.


Baca juga ...

Pasca kejadian itu, tak sedikit netizen melayangkan berbagai komentar, baik ketika Shandy maupun Sule membagikan postingan di Instagram. Bahkan, sebagian netizen tampak menyudutkan Sule, sementara yang lain memberi dukungan pada Shandy.

Tak ingin menimbulkan banyak spekulasi, Shandy pun sudah memberi klarifikasi melalui Instagram Story pada Rabu, 1 Agustus. Ia mengaku mencoba memahami permasalahan yang dihadapi Sule akhir-akhir ini. Istri David Herbowo itu juga mengaku dirinya sudah meminta maaf secara pribadi pada Sule. Bahkan, Shandy tak ingin banyak orang yang menyudutkan Sule.

Kendati demikian, ternyata masih banyak orang yang masih melayangkan komentar pada Sule terkait tegurannya pada Shandy. Tak banyak berbicara, baru-baru ini, Sule pun membagikan pesan permintaan maaf yang dikirimkan Shandy Aulia melalui Instagram padanya.

Pesan itu tertulis permohonan maaf Shandy serta doa wanita cantik itu agar permasalahan Sule bisa teratasi. "Hi mas sule, maaf saya contact by DM. Sebelumnya saya mohon maaf. Bila tadi mungkin ada ucapan yang menyinggung. Tidak ada arah atau niat saya untuk ke arah pribadi mas sule hingga mas jadi terganggu dengan ucapan saya. Tidak ada niatan apapun. Justru saya jadi ga enak sama mas sule. Kiranya jangan ada perasaan yang salah ya mas. Saya berdoa segala urusan mas sule diberikan jalan yang terbaik," bunyi pesan Shandy.

Shandy Aulia dan Sule Sudah Saling Memaafkan

Sumber:Instagram.com/LambeTurah

Sule pun menyebut dirinya telah memaafkan Shandy. Bahkan, ayah Rizky Febian itu meminta maaf pada Shandy karena menilai dirinya sendiri tengah sensitif. "Amin. Sudah saya maaf kan. Saya juga maaf kepancing sy nya lagi sensitive mungkin," balas Sule.

Sontak, postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah itu pun menuai berbagai komentar. Sayangnya, netizen masih saja mencibir Sule meski ia dan Shandy sudah saling memaafkan. Bahkan, ada pula yang mengingatkan Sule jika dirinya sempat menyinggung Shandy soal ngidam.

"Shandy profesional, pelawaknya baperan, keep spirit shandy, kenapa kalo pelawak becandain orang, sah sah aja yaa? Parah," sindir @novi*****911. "Persaan sandy ngmg nya ndak mylekit2 banget emg dsarnya tu laki2 tempramental mudh emosi gmpng marah...gtu ye," kata @qua*****ari. "Kasian si shandy padahal sule bahas ngidam2 secara shandy juga pengen hamil punya anak untung ga baper. Lah sule ditanyain gitu aja langusng baper :(," ujar @****p. "Kyk perempuan lagi PMS loe @ferdinan_sule. Ngga pertimbangkan perasaan sandy.. Dasar maux nyinggung orng tpi ngga mau disinggung. Situ waras???" imbuh @he*****90.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel