Park Min Young Buka Suara Soal Rumor Pacari Park Seo Joon di Wawancara Terbaru

Foto: Park Min Young Buka Suara Soal Rumor Pacari Park Seo Joon di Wawancara Terbaru Soompi
WowKeren dan Kanal247


Park Min Young mengaku cukup stress dengan munculnya rumor kencan tersebut.

Kanal247.com - Rabu, 1 Agustus 2018, aktris cantik Park Min Young duduk melakukan wawancara dengan para awak media. Dalam kesempatan itu, Park Min Young banyak bercerita tentang drama "Why Secretary Kim" yang telah mengakhiri perjalanannya di layar kaca belum lama ini.


Baca juga ...

Dalam wawancara itu, Park Min Young bukan hanya membahas terkait drama yang dibintanginya tersebut. Namun, ia juga sempat sedikit berbicara tentang rumor kencan yang melibatkannya dan lawan mainnya dalam drama "Why Secretary Kim", yakni Park Seo Joon.

Seperti yang diketahui, Park Min Young dan Park Seo Joon berhasil menampilkan chemistry yang apik dalam drama tersebut. Tak lama setelah "Why Secretary Kim" tamat, muncul kabar yang menyatakan bahwa keduanya telah pacaran selama tiga tahun. Namun, kabar tersebut segera dibantah oleh pihak agensi Park Min Young maupun Park Seo Joon.

Pada wawancara terbarunya, Park Min Young kembali membantah adanya hubungan asmara antara dirinya dengan Park Seo Joon. "Pertama-tama, (semua rumor itu) tidak benar," tegas Park Min Young. "Aku melihat 'bukti-bukti' yang katanya mengacu pada fakta bahwa kami pacaran, tapi tidak ada satu pun dari semua itu yang benar. Hal itu membuatku sedikit kesal."

Park Min Young juga berbicara tentang rumor yang mengatakan bahwa dia pernah pergi ke luar negeri bersama Park Seo Joon. "Ibuku mencoba memberikanku paspornya pagi ini. Dia bilang, 'Jika orang-orang lihat pasporku, mereka akan paham (kalau kau pergi liburan bersamaku, bukan Park Seo Joon). Jadi bawa ini dan tunjukkan pada mereka,'" terang Park Min Young. "Aku tidak tahu apakah orang-orang akan mempercayai perkataanku karena sudah banyak artikel yang membahas hal ini dan publik kelihatannya percaya bahwa kami berpacaran."

Park Min Young mengungkapkan bahwa rumor ini membuatnya lelah secara psikologis karena harus terus membantahnya tapi hal ini tak juga mereda. Bahkan, Park Min Young mengaku banyak minum-minum karena hal ini padahal dia jarang sekali terlalu banyak minum.

Hal ini membuatnya stress karena rumor tersebut bukan hanya memengaruhi dirinya, tapi juga para lawan mainnya yang lain di "Why Secretary Kim". Park Min Young mengaku awalnya ia ingin santai menanggapi semua rumor tersebut, tapi ketika tahu bahwa para lawan mainnya juga jadi ditanya terkait rumor tersebut, ia merasa sangat bersalah. Terlebih lagi, mereka pun telah bekerja sangat keras untuk keberhasilan drama tersebut tapi malah harus ikut berbicara tentang rumor itu.

Setelahnya, Park Min Young pun menegaskan bahwa jika ia bertemu dengan pujaan hatinya, ia akan mengumumkannya ke publik. Namun, untuk saat ini ia ingin fokus pada kariernya di dunia akting.

"Jika, di masa yang akan datang, aku bertemu dengan seorang pria yang baik dan memiliki kabar baik untuk dibagikan, aku akan mengumumkannya ke publik," tegas Park Min Young. "Namun, pastinya saat ini aku belum ada rencana untuk menikah. Untuk saat ini, aku ingin fokus menekuni karier yang sangat aku cintai ini."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...