Bisnis Penonton Bayaran Tersandung Kasus Penipuan, Ini Kata Ely Sugigi

Foto: Bisnis Penonton Bayaran Tersandung Kasus Penipuan, Ini Kata Ely Sugigi Instagram



Penyanyi dangdut Tessa Mariska menuding Ely Sugigi telah melakukan penipuan atas investasi bisnis penonton bayaran.

Kanal247.com - Sebelum terkenal sebagai selebritis seperti sekarang, Ely Sugigi lebih dahulu dikenal sebagai koordinator penonton bayarang untuk acara-acara musik di televisi. Meski dirinya kini sudah populer menjadi komedian hingga bermain dalam sejumlah judul sinetron, usahanya tersebut tetap berjalan.


Baca juga ...

Namun, baru-baru ini bisnis penonton bayaran Ely Sugigi tersebut harus menghadapi perkara hukum. Kasus ini berawal ketika Tessa Mariska membuat pernyataan bahwa dirinya telah menjadi korban penipuan dan penggelapan uang oleh Ely.

Penyanyi dangdut itu mengaku telah menginvestasikan sejumlah uang untuk bisnis penonton bayaran yang dikelola oleh Ely dan dijanjikan keuntungan yang besar. "Elly Sugigi minta saya modali penonton alay (penonton bayaran). Saya transfer terus dia selama sebulan sampai Rp 50 juta," kata Tessa Mariska di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (1/8/2018).

Namun hingga sekarang, ia jusrtu belum menerima sepeserpun keuntungan. Modal yang diinvestasikannya juga belum dikembalikan. Merasa ada hal yang tidak beres di balik persoalan ini, Tessa kemudian mengambil jalur hukum. Ia melayangkan somasi pada pihak Elly untuk segera mengembalikan modal serta keuntungan yang telah dijanjikan. Jika tidak maka ia akan mengajukan gugatan ke pihak berwajib.

"Elly sudah tidak anggap saya sama sekali. Dengan saya gebrak ini, semoga korban Elly lainnya berani bicara. Ini somasi pertama dari saya. Saya tunggu selama tiga hari," imbuhnya lagi.

Sementara itu, Ely Sugigi sendiri hingga kini masih belum memberikan pernyataan apapun terkait tuduhan yang dilayangkan oleh Tessa. Namun di akun Instagramnya baru-baru ini ia sempat mengunggah video singkat. Wanita yang dikabarkan dekat dengan Irfan Sbaztian ini mengaku belum bisa mengatakan apa-apa. "Belum bisa ngmong apa 2 biarlah semua saya serahkan kepada Allah swt," tulisnya.

Di unggahan lainnya, Ely juga menuliskan bahwa dirinya memilih diam. Persoalan ini akan diserahkannya pada pengacara. "Diam itu emas.. biar managemen saya yg bicara dan pengacara saya. yg tidak tau duduk masalahnya diharap jgn ikut campur tnya langsung ke pengacara sy dan managemen saya thx... you yg uda beri smngat dan suport buat saya," tulisnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel