Tampilkan '1, 2, 3!' dalam 10 Bahasa, Aksi Kocak Seungri di Video Ini Buat Fans Tertawa

Foto: Tampilkan '1, 2, 3!' dalam 10 Bahasa, Aksi Kocak Seungri di Video Ini Buat Fans Tertawa Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kocaknya Seungri mengenakan kostum-kostum dari berbagai negara dalam video ini.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, belum lama ini Seungri melakukan comeback solo lewat album "The Great Seungri" yang telah resmi dirilis pada tanggal 20 Juli 2018 silam. Untuk comeback solo terbarunya tersebut, maknae Big Bang itu mengusung title track berjudul, "1, 2, 3!"


Baca juga ...

Belum lama ini Seungri berkolaborasi dengan Dingo Studios untuk merilis video klip lagu "1, 2, 3!" dalam sepuluh bahasa yang berbeda. Kesepuluh bahasa tersebut adalah bahasa Korea, bahasa Jepang, bahasa Thailand, bahasa Inggris, bahasa Rusia, bahasa Spanyol, bahasa Mandarin, bahasa Prancis, bahasa Arab dan bahasa Jerman.

Guna menunjang penampilannya menyuguhkan lagu "1, 2, 3!" dalam 10 bahasa yang berbeda, Seungri pun mengenakan kostum-kostum yang sesuai dengan bahasa yang dinyanyikannya. Salah satu contohnya adalah Seungri mengenakan jaket serta topi cowboy berwarna cokelat saat menyanyikan lagu "1, 2, 3!" dalam bahasa Inggris.

Video berdurasi sekitar tiga menit itu sendiri telah diunggah oleh pihak Dingo di akun YouTube resmi mereka pada Rabu, 1 Agustus 2018. Melihat video tersebut, para fans dan netter pun memberikan berbagai komentar. Tak sedikit yang terhibur serta tertawa melihat aksi Seungri dalam video tersebut.

"Oke. Para Big Bang hyung harus segera kembali untuk menjemput maknae mereka. Dia (Seungri) makin liar hingga tidak ada seorang pun yang bisa menghentikannya. Bahkan YG tidak bisa menghentikannya. G-Dragon, T.O.P, Taeyang dan Daesung, kumohon cepatlah kembali. Maknae kalian semakin tak terkendali. Hahaha," canda salah seorang netter. "Lucu banget, oppa!" tulis netter lain lengkap dengan emoticon tertawa. "Seungri kau memang yang terbaik. Aku tidak bisa berhenti tertawa," ujar yang lainnya.

Sementara itu, saat ini Seungri merupakan satu-satunya member Big Bang yang belum berangkat untuk menjalankan tugas wajib militernya. Seungri sendiri berencana untuk segera menunaikan tugas bela negaranya setelah menyelesaikan semua kegiatan promosinya di dunia hiburan. Hal itu ia lakukan agar para VIP (sebutan untuk fans Big Bang) tak perlu menunggu terlalu lama sampai melihat idolanya kembali tampil dengan formasi lengkap di atas panggung.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel