HyunA dan E'Dawn Pentagon Dikabarkan Pacaran, Ini Kata Agensi

Foto: HyunA dan E'Dawn Pentagon Dikabarkan Pacaran, Ini Kata Agensi Soompi
WowKeren dan Kanal247


Begini reaksi netter setelah mendengar tanggapan agensi terkait kabar hubungan asmara antara HyunA dan E'Dawn.

Kanal247.com - Kamis, 2 Agustus 2018, pihak TV Report meluncurkan sebuah laporan eksklusif yang mengungkapkan bahwa dua member Triple H, yakni HyunA dan E'Dawn menjalin hubungan asmara. Menurut informasi yang beredar, keduanya mulai dekat setelah melakukan promosi bersama sebagai member Triple H.


Baca juga ...

Selain itu, keduanya juga diduga sempat menggelar pesta ulang tahun gabungan pada tanggal 4 Juni 2018 yang lalu dan dihadiri oleh orang-orang terdekat. Seperti yang diketahui, ulang tahun E'Dawn jatuh pada tanggal 1 Juli, sedangkan HyunA berulangtahun pada tanggal 6 Juni.

Pihak TV Report juga menyinggung tentang skinship antara HyunA dan E'Dawn yang dinilai berlebihan hingga membuat banyak pihak merasa tak nyaman melihatnya. TV Report pun mengungkapkan bahwa hal itu pula yang membuat banyak orang yakin bahwa HyunA dan E'Dawn menjalin hubungan asmara.

Tak lama setelah kabar tersebut beredar, pihak agensi HyunA dan E'Dawn, yakni Cube Entertainment segera angkat bicara. Mereka pun dengan tegas membantah kabar tersebut.

"HyunA dan E'Dawn tidak pacaran," tegas pihak Cube Entertainment. "Ini adalah kabar yang tidak berdasar."

Mengetahui hal tersebut, para netter pun memberikan berbagai komentar. Tak sedikit yang menilai bahwa rumor pacaran antara HyunA dan E'Dawn ini hanyalah media play untuk mendongkrak lagu baru Triple H.

"Hahaha. Ini adalah media play. Hahaha," tulis salah seorang netter. "LOL. Kurasa ini adalah media play untuk lagu mereka," tukas netter lain. "Media play yang tidak berhasil," komentar netter yang lain. "Mediaplay," ujar yang lainnya.

Triple H sendiri merupakan grup proyek besutan Cube Entertainment yang beranggotakan HyunA serta dua member Pentagon, yakni Hui dan E'Dawn. Triple H melakukan debut pada tahun 2017 yang lalu dengan mini album perdana mereka yang berjudul, "199X".

Belum lama ini Triple H melakukan comeback lewat mini album kedua, "Retro Futurism" yang diluncurkan pada tanggal 18 Juli 2018. Untuk comeback kali ini, Triple H mengusung title track berjudul, "Retro Future".

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...