Heboh Calon Istrinya Habiskan Rp 1 M untuk Gelar Arisan, Begini Respon Denny Sumargo

Foto: Heboh Calon Istrinya Habiskan Rp 1 M untuk Gelar Arisan, Begini Respon Denny Sumargo Instagram
WowKeren dan Kanal247


Denny Sumargo malah mengatakan bahwa calon istrinya Dita Soedarjo adalah wanita yang sederhana.

Kanal247.com - Denny Sumargo mengumumkan rencananya untuk menikahi sang kekasih beberapa waktu lalu. Belakangan diketahui bahwa calon istri pebasket sekaligus host tersebut tak lain adalah Dita Soedarjo.


Baca juga ...

Dita Soedarjo sendiri bukan nama yang asing di kalangan sosialita di Jakarta. Ia adalah anak konglomerat Soetikno Soedarjo dan Dian Muljadi. Ayahnya adalah pendiri Mugi Rekso Abadi (MRA). Dita sendiri dikenal sebagai pemilik bisnis pemegang lisensi untuk brand es krim ternama, Haagen Dazs Indonesia dan beberapa clothing line.

Dengan pundi-pundi rupiah yang dimilikinya tidak mengherankan lagi jika Dita memiliki gaya hidup yang mewah. Bahkan baru-baru ini terungkap jika Dita menghabiskan Rp 1 miliar dalam satu hari untuk menggelar arisan dengan sahabat-sahabatnya.

Berdasatkan rincian yang diungkap oleh Jakarta Socialite, Dita diketahi menghabiskan Rp 120 juta untuk makan malam. Jumlah tersebut diantaranya ia gunakan untuk mengundang chef Sho Naganuma senilai Rp 70 juta , akomodasi Rp 15 juta, service Rp 15 juta dan menu per orang Rp 20 juta. Sedangkan untuk menggelar arisan sendiri ia mengeluarkan uang Rp 500 juta.

Tidak cukup sampai disitu, di siang harinya ia dan teman-temannya bersenang-senang di tempat hiburan dan menghabiskan Rp 5 juta untuk open table. Sedangkan untuk transportasi agar terhindar dari macet, ua menyewa helikopter senilai Rp 52 juta.

Dita juga menyantap sarapan seharga Rp 500 ribu dan makan siang Rp 1 juta. Belum lagi dengan tiga buah tas Hermes yang dibelinya. Satu tas diperkirakan harganya sekitar Rp 215 juta.

Terungkapnya gaya hidup yang luar biasa mewah dari Dita Soedarjo tersebut tak pelak membuat publik heboh. Meski tidak sedikit yang kagum dan iri, ada juga sebagian yang merasa perilakunya terlalu berlebihan. Bahkan banyak yang kemudian menuding Dita senang menghambur-hamburkan uang.

Menanggapi kehebohan tersebut, Denny Sumargo sendiri kemudian angkat bicara. Ia tidak yakin calon istrinya menghabiskan uang Rp 1 miliar dalam sehari. Menurutnya media hanya membesar-besarkan."Ada-ada saja, media yang memberitakan pengeluaran Dita sehari mencapai Rp 1 miliar. Enggak sampai sebesar itu-lah," kata Denny.

Bahkan menurut Denny, calon istrinya itu justru merupakan sosok wanita yang sederhana tidak seperti sosialita lainnya. "Dia enggak seperti sosialita yang lain. Tas yang dia punya aja sederhana kok. Padahal kalau mau beli tas seperti yang kerap dipakai sosialita, dia bisa kok," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...