Ceritakan Kehidupannya Sebagai Mahasiwa, Prilly Latuconsina Malah Dituding Pamer

Foto: Ceritakan Kehidupannya Sebagai Mahasiwa, Prilly Latuconsina Malah Dituding Pamer Instagram



Prilly Latuconsina kesal dianggap pamer dan mengeluh hanya gara-gara mengunggah seperti apa kehidupan kampusnya.

Kanal247.com - Prilly Latuconsina tampaknya semakin sibuk saja. Selain pekerjaannya di dunia hiburan, aktris cantik ini belakangan juga tengah menikmati kehidupannya sebagai mahasiswa. Seperti yang lainnya, Prilly juga harus mengerjakan tugas berupa paper hingga presentasi.

Baru-baru ini, Prilly menceritakan seperti apa kehidupan kampusnya. Sebagai mahasiswa yang harus mengambil kelas pagi, sudah barang tentu ia merasa ngantuk dan juga lelah. Bahkan Prilly sampai tidak segan-segan berbaring jika menemukan tempat yang nyaman sedikit saja.

"Gambaran mahasiswi kelas pagi yang lelah. Nemu spot enak dikit langsung tiduran #CampusLife," tulis Prilly sembari mengunggah foto dirinya berbaring di sebuah kursi. Dalam potret tersebut, kekasih Maxime Bouttier ini tampak masih berpenampilan rapi lengkap dengan kemeja dan blazer.

Namun unggahan Prilly tersebut rupanya tidak ditanggapi positif oleh sebagian netter. Ada satu akun yang seolah menudingnya terlalu pamer. Menurutnya ada banyak selebritis yang juga kuliah namun tidak mengeluh seperti Prilly.

"Prill sebaiknya ga usah sebut2 kuliyah2 mulu kesannya kmu pamer org yg ga suka pasti akan blg lebay lgan byk artis2 lain yg kuliyah tp ga kyk kmu tp hr kegiatan dikampus dipamerin sehrsnya ga perlu kuliyah dipamerin nyontoh tassya kamila dia ga pernah pamer disosmet tp hasilnya bgs. Tp itu ya Sah2 aja cuma itu bs kundang org tuk bully kmu krn yg kuliyah bkn cuma kmu byk artis yg dah berhasil tp ga pamer kyk kmu. Prilly itu klu sy perhatikan type org pamer dlm segala hal rmh br dibangun dipamerin," tulis @nik***abeth.

Prilly sendiri tak terima melihat komentar yang kurang mengenakkan tersebut. Ia kemudian langsung membalasnya dengan tidak kalah tajam. Menurutnya jika memang tidak suka lebih baik unfollow saja.

"@nik***abeth maaf ya aku ingin instagram aku isinya positif. Kuliah, karya dan sebagainya. Aku ingin postingan aku menginspirasi followers aku untuk kuliah dan semangat dalam pendidikan. Kalau posting yang positif aja di kira mamer maunya posting apa? Hehehe? Posting produk di bilang bosen, posting makan di bilang rakus, posting sama pacar di bilang contoh yang gak baik. Lalu maunya posting apa? Netizen oh netizen. Kalau emang gak suka ya unfollow aja gapapa kok hehe," tulisnya.

Tidak cukup sampai disitu, Prilly juga mengungkapkan kekesalannya. Menurutnya ia memiliki hak untuk mengekspresikan dirinya sendiri secara bebas di akun media sosialnya sendiri. "@nik***abeth setiap orang punya gayanya sendiri-sendiri dalam bermain social media. Saya selalu bilang instagram adalah my diary. Jadi saya akan posting ke seharian saya. Dan saat ini keseharian saya memang kuliah. Begitu mbaknyaaa. Yuk kita piknik yuk," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel