Ada Kru yang Meninggal dan Cuaca Sangat Panas, Syuting ’30 but 17’ Sempat Berhenti Sementara

Foto: Ada Kru yang Meninggal dan Cuaca Sangat Panas, Syuting ’30 but 17’ Sempat Berhenti Sementara Allkpop
WowKeren dan Kanal247


Salah satu kru lain buka suara pada media terkait suasana syuting hingga kabar proses syuting yang sempat dihentikan.

Kanal247.com - “30 but 17” merupakan serial TV baru yang tayang di SBS pada slot Senin dan selasa malam. “30 but 17” dibintangi oleh Yang Se Jong dan Shin Hye Sun. Ada juga pemeran pendukung seperti Ahn Hyo Seop yang ikut meramaikan kisah di serial TV “30 but 17” ini.


Baca juga ...

“30 but 17” mendapatkan respon yang sangat bagus di mata para penonton. Kisahnya yang romantis namun sering diiringi adegan dan dialog kocak menjadi sisi menarik yang selalu dinantikan oleh para penonton setianya. Tidak heran jika “30 but 17” bisa mendapatkan rating yang tinggi hingga 8,5 persen.

Namun baru-baru ini suasana syuting “30 but 17” sedang tidak baik .Bukan karena kesalahan salah satu tim produksi, tapi ada salah satu kru yang baru saja meninggal pada Rabu, 1 Agustus. Kru itu meninggal dunia di rumahnya. Banyak yang memprediksi kematian kru ini disebabkan oleh kelelahan usai bekerja keras di lokasi syuting ketika cuaca Korea Selatan sedang panas-panasnya atau karena penyakit yang berkaitan dengan cuaca panas.

Kru itu sendiri masih bekerja pada akhir Juli dimana cuaca sedang sangat panas. Kabarnya dia bekerja selama 64 jam dari 25 hingga 29 Juli sebelum akhirnya ditemukan meninggal pada 1 Agustus di tempat tinggalnya.

Pada 2 Agustus, kru lain buka suara pada media. “Kami masih syuting di Sungnam, Provinsi Gyeonggi dengan para pemeran utamanya. Meskipun sekarang masih ada gelombang cuaca panas, seluruh para pemeran dan kru juga merasa kesulitan,” akui kru “30 but 17” pada media.

Di sisi lain, ternyata proses syuting sebelumnya juga sempat dibatalkan karena cuaca panas ini. “Karena cuaca panas, tidak ada proses syuting dari 31 Agustus hingga 1 Agustus dan kini sedang dimulai lagi (proses syutingnya). Meskipun semua orang merasa berkabung dengan kematian kru itu, kami harus terus beraktivitas berdasarkan jadwal proses syuting dan mendapatkan rekaman yang sudah direncanakan,” imbuhnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel