Kocaknya Yang Se Jong & Ahn Hyo Seop Saat Latihan Akting Ketakutan di Lokasi Syuting '30 but 17'

Foto: Kocaknya Yang Se Jong & Ahn Hyo Seop Saat Latihan Akting Ketakutan di Lokasi Syuting '30 but 17'
WowKeren dan Kanal247


Jahil banget, Yang Se Jong buat para staff panik saat berpura-pura akan melakukan hal ini sebelum syuting dimulai.

Kanal247.com - "30 but 17" merupakan drama besutan SBS yang banyak menarik perhatian publik belakangan ini. Serial drama tersebut dibintangi oleh Shin Hye Sun, Yang Se Jong, Ahn Hyo Seop dan masih banyak bintang pemain berbakat lainnya.


Baca juga ...

Kamis, 2 Agustus 2018, pihak SBS pun merilis video behind the scene pembuatan drama "30 but 17". Dalam video berdurasi kurang dari tiga menit tersebut, pihak produksi "30 but 17" menampilkan keseruan para bintang pemainnya saat melakukan syuting.

Awal video tersebut menampilkan adegan saat karakter Gong Woo Jin (diperankan oleh Yang Se Jong) mencium pipi Woo Seo Ri (diperankan oleh Shin Hye Sun) karena mengira sosok yang sedang tidur di kamar adalah keponakannya, Yoo Chan (diperankan oleh Ahn Hyo Seop). Tentu saja keduanya pun sangat kaget saat akhirnya berhadapan langsung.

Ketika melakukan syuting untuk adegan tersebut, Shin Hye Sun terus tertawa dan memperlihatkan keakrabannya dengan Yang Se Jong. Selain itu, Shin Hye Sun juga mengeluhkan tenggorokannya yang terasa sakit karena terlalu banyak berteriak.

Selanjutnya, video tersebut beralih menampilkan syuting adegan saat Gong Woo Jin tanpa sadar menduduki snack cokelat milik Woo Seo Ri. Saat itu, Yang Se Jong menggoda staff dengan berpura-pura akan menduduki snack tersebut sebelum syuting dimulai. Hal itu pun membuat para staff panik dan memintanya untuk tidak melakukannya. Senang berhasil menggoda staff, Yang Se Jong pun tertawa kecil dan mengatakan bahwa dia hanya latihan saja.

Bagian terakhir pada video behind the scene tersebut menampilkan saat Woo Seo Ri yang kelaparan keluar dari ruang rahasia dengan gaya bak zombie, membuat Gong Woo Jin dan Yoo Chan ketakutan. Sesaat sebelum syuting adegan tersebut dimulai, Yang Se Jong dan Ahn Hyo Seop melatih dialog serta akting mereka. Meski keringat mereka bercucuran karena udara yang panas, tapi baik Yang Se Jong maupun Ahn Hyo Seop tetap bersikap profesional dan ceria menjalani syuting.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel