Sempat Dibantah, HyunA & E'Dawn Pentagon Akhirnya Akui Sudah Pacaran Selama 2 Tahun

Foto: Sempat Dibantah, HyunA & E'Dawn Pentagon Akhirnya Akui Sudah Pacaran Selama 2 Tahun Allkpop
WowKeren dan Kanal247


HyunA mengungkapkan bahwa dirinya dan E'Dawn mulai pacaran sejak Mei 2016 silam.

Kanal247.com - Kamis, 2 Agustus 2018, dua member Triple H, yakni HyunA dan E'Dawn dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara. Namun, kabar itu segera dibantah oleh Cube Entertainment selaku pihak agensi yang menaungi keduanya.


Baca juga ...

Namun, pada Jumat, 3 Agustus 2018, media outlet Yonhap News mengabarkan bahwa HyunA dan E'Dawn secara pribadi telah mengungkapkan bahwa keduanya memang sudah berpacaran sejak dua tahun yang lalu. Menurut sumber, keduanya memutuskan untuk mengungkapkan hubungan asmara mereka ke publik agar bisa tampil dengan penuh percaya diri di depan para fans tanpa perlu merasa tidak enak hati karena menutupi kebenarannya.

"Kami tahu bahwa kami akan terus dikaitkan dengan satu-sama lain, tapi tetap saja, kami akan merasa kesulitan untuk melihat langsung pada para fans ketika kami tampil di atas panggung (jika tidak jujur)," terang keduanya. "Oleh sebab itulah kami ingin berkata jujur, setidaknya pada para fans yang mencintai dan mendukung kami, kemudian kami akan bisa tampil di hadapan mereka dengan penuh percaya diri serta kegembiraan."

HyunA pun mengungkapkan bahwa dia sudah mengenal E'Dawn sejak kekasihnya itu masih menjadi trainee. Selain itu, HyunA juga menjelaskan bahwa mereka mulai pacaran sejak bulan Mei 2016 yang lalu.

"Aku mulai mengenal E'Dawn ketika dia masih seorang trainee dan kami juga sempat tampil di atas panggung bersama, kemudian kami mulai berpacaran sejak bulan Mei 2016," terang HyunA. "Hubungan kami makin berkembang saat kami membuat musik bersama. Kami sangat berhati-hati (tentang hubungan ini)... Bahkan, meski namanya tidak dicantumkan, tapi E'Dawn banyak membantu dalam pembuatan album soloku."

Setelahnya, HyunA menjelaskan bahwa dia memutuskan untuk mengumumkan hal ini ke publik karena ingin bersikap jujur pada orang-orang yang mencintai dan mendukung mereka. Sesudahnya, E'Dawn juga mengaku bahwa dia sempat khawatir untuk mengungkapkan ini ke publik. Tapi ia yakin keputusan ini akan membuatnya lebih bahagia.

"Mungkin ini bukanlah keputusan yang paling realistis, tapi kurasa bersikap jujur akan memberikan kebahagiaan," terang E'Dawn. "Aku juga khawatir jika hal ini akan memengaruhi para memberku, jadi aku memberitahukan ini terlebih dahulu pada mereka. Aku sungguh meminta maaf pada para fansku. Tapi aku berjanji akan membayar semua ini dengan kerja keras dan promosi yang bagus."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...