Usai Akui Pacari E'Dawn Pentagon, HyunA Tulis Pesan Ini ke Fans

Foto: Usai Akui Pacari E'Dawn Pentagon, HyunA Tulis Pesan Ini ke Fans Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dalam postingan itu, HyunA menjelaskan alasan yang membuatnya memutuskan untuk mengungkap hubungan asmaranya dengan E'Dawn ke publik.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, HyunA dan E'Dawn Pentagon akhirnya secara resmi mengonfirmasi bahwa saat ini keduanya tengah menjalin hubungan asmara. Meski sempat dibantah oleh Cube Entertainment selaku pihak agensi yang menaungi keduanya, HyunA menjelaskan bahwa dirinya dan E'Dawn telah berpacaran selama dua tahun sejak bulan Mei 2018 yang lalu.


Baca juga ...

Tak lama setelah kabar itu beredar, HyunA pun mengunggah sebuah postingan baru di akun Instagram miliknya. Dalam postingan yang diunggah pada Jumat, 3 Agustus 2018, HyunA mengunggah artikel berita Yonhap News yang berisi kabar tentang hubungan asmaranya dengan E'Dawn. Melalui postingan tersebut, HyunA menjelaskan alasan kuat yang membuatnya berani mengungkapkan hubungan asmaranya dengan E'Dawn ke publik.

"Aku benar-benar ingin bersikap jujur," tulis HyunA di kolom caption. "Untuk para fans yang selalu mendukung serta mencintaiku, aku ingin bekerja keras di atas panggung dengan hati senang tanpa menyembunyikan apa pun seperti yang selama ini kulakukan."

HyunA pun melanjutkan, "Terima kasih, dan meski pun tidak cukup (mengungkapkan rasa cinta serta terima kasih ke fans) dengan ucapan aku mencintai kalian, tapi aku tidak memiliki cara lain untuk mengungkapkannya."

Melihat postingan tersebut, para fans dan netter pun segera membanjiri kolom komentar. Tak sedikit dari mereka yang memberikan ucapan selamat hingga menyuarakan bahwa mereka turut gembira atas hubungan HyunA dan E'Dawn.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...