Sempat Singgung Soal Ngidam, Sule Ternyata Sudah Minta Maaf Pada Shandy Aulia

Foto: Sempat Singgung Soal Ngidam, Sule Ternyata Sudah Minta Maaf Pada Shandy Aulia Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sule menjelaskan bahwa dirinya tidak bermaksud menghina atau menyinggung Shandy Aulia soal 'ngidam'.

Kanal247.com - Sule menuai kontroversi atas sikapnya beberapa waktu lalu. Saat itu pria yang saat ini tengah dalam proses perceraiannya dengan istrinya, Lina tersebut tiba-tiba emosi ketika Shandy Aulia menjadi bintang tamu di acara talkshownya.


Baca juga ...

"Mohon maaf saya agak keras karena Anda terlalu memancing saya untuk hal itu. Itu privasi, jangan diusik-usik masalah itu, karena saya juga tidak mengusik keluarga Anda, " ujar Sule saat itu.

Shandy Aulia sendiri kemudian memberikan klarifikasi dan meminta maaf pada Sule melalui pesan DM. "Hi mas sule, maaf saya contact by DM. Sebelumnya saya mohon maaf. Bila tadi mungkin ada ucapan yang menyinggung. Tidak ada arah atau niat saya untuk ke arah pribadi mas sule hingga mas jadi terganggu dengan ucapan saya. Tidak ada niatan apapun. Justru saya jadi ga enak sama mas sule. Kiranya jangan ada perasaan yang salah ya mas. Saya berdoa segala urusan mas sule diberikan jalan yang terbaik," bunyi pesan Shandy.

Sedangkan Sule juga langsung memberikan maafnya dan menjelaskan bahwa dirinya memang sedang sensitif. "Amin. Sudah saya maaf kan. Saya juga maaf kepancing sy nya lagi sensitive mungkin," balas Sule.

Namun permasalahan rupanya tidak selesai sampai disitu saja. Pasalnya, netter yang melihat tayangan tersebut justru mengecam tindakan Sule yang dirasa kurang profesional. Apalagi Sule juga sempat menyinggung masalah "ngidam" yang menurut netter kurang pantas, mengingat Shandy sendiri hingga kini belum dikaruniai momongan.

Menanggapi hal tersebut, Sule kemudian memperlihatkan pesan lainnya antara dirinya dan Shandy. Dalam unggahan itu terlihat bahwa aktris cantik itu sempat menjelaskan bahwa dirinya tidak memiliki maksud buruk.

"Saya juga sebenarnya mau becanda tadi arah godain mas sule aja heheh bukan mau bahas lebih dalam kok tapi jadi buat mas kurang nyaman... Saya berharap mas sule kuat hadapi kedepannya tetap tersenyum yaa sehat selalu dan serahkan kepada Tuhan persoalan mas sule. Biar tangan Tuhan yang bekerja," papar Shandy Aulia.

Sule

Sumber: Instagram

Sedangkan Sule sendiri kemudian meminta maaf lantaran menyinggung masalah "ngidam". "Iya maafin saya juga makasih doanya. Mohon maaf juga perkara ngidam takutnya masalahnya dari situ terus terang saya gak tau kalau ada masalah itu saya hanya meneruskan dan ngeledek andre yg ngeluarin joke sebelum saya masuk. Sekali lagi maaf tp sy ga ada maksud semoga di maafkan," tulis Sule.

Beruntung Shandy tampaknya tidak menanggapi terlalu dalam ucapan Sule tersebut. Ia dengan santai langsung memberikan maafnya dan mengatakan hal itu bukan masalah besar. "Mas ga pa palah. Sudah mas jangan dipikirin. jangan dengerin orang mas. Beneran saa tdk ada masalah apa apa. Saat mas ngomong aja saya juga ga dengar. Saya sudah lupakan juga tidak perlu dipikirkan masalah ini lagi. Dan saya tdk pernah merasa tersinggung mas. Mas sudah banyak pikiran jangan ditambah pikiran yang nggak penting lagi. Orang suka berlebihan kalau komentar. Prioritaskan yang penting saja mas yang dipikirkan," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel