Ingin Tampil Keren Saat Comeback Terbaru, Junhoe iKON Ungkap Program Diet yang Dilakukannya

Foto: Ingin Tampil Keren Saat Comeback Terbaru, Junhoe iKON Ungkap Program Diet yang Dilakukannya Soompi
WowKeren dan Kanal247


Junhoe sengaja ingin menurunkan berat badannya pada comeback kali ini karena malu dengan penampilannya saat promosi 'Love Scenario'.

Kanal247.com - Kamis, 2 Agustus 2018, grup K-Pop iKON melakukan wawancara di Conrad Seoul untuk membicarakan tentang comeback terbaru mereka. Seperti yang diketahui, iKON baru sama melakukan comeback lewat mini album terbaru mereka yang berjudul, "New Kids: Continue".


Baca juga ...

Dalam kesempatan itu, salah satu member iKON, yakni Junhoe mengungkapkan bahwa dirinya bekerja keras memperbaiki penampilannya untuk comeback kali ini. "Aku banyak berolahraga serta menurunkan berat badanku untuk penampilan baruku pada comeback ini," terang Junhoe.

Hal itu pun membuat Junhoe kemudian ditanya mengenai alasan yang membuatnya memutuskan untuk berolahraga serta melakukan diet guna menurunkan berat badannya. Seperti yang diketahui, tubuh Junhoe sendiri sudah tampak bagus bahkan sebelum melakukan diet.

Mendapatkan pertanyaan itu, Junhoe pun mengungkapkan, "Sejujurnya, berat badanku tidak turun terlalu banyak. Namun, berat badanku bertambah saat (promosi) 'Love Scenario'. Oleh sebab itulah setelah berat badanku berkurang, aku merasa agak malu melihat penampilanku waktu itu."

"Aku tidak menyadarinya," lanjut Junhoe. "Tapi kami memiliki jadwal kerja yang padat untuk semua saluran televisi serta tur konser dan aku ingin tampil (di semua acara itu) dengan penampilan yang baik. Tak peduli bagaimana pun penampilanku saat tertangkap kamera, kuharap nantinya tidak akan ada foto yang terlihat buruk."

Bukan hanya mengungkapkan alasan yang memotivasinya untuk tampil keren pada comeback terbaru iKON. Namun, Junhoe juga membeberkan program diet yang ia lakukan sebelum comeback kali ini.

"Aku mengurangi asupan alkoholku dan banyak sekali berolahraga," ujar Junhoe. "Setelah berolahraga, aku makan kacang almond dan minum secangkir whiskey di malam hari. Meminum whiskey ternyata memiliki efek melangsingkan tubuh. Sungguh!"

Sementara itu, mini album terbaru iKON, "New Kids: Continue" telah resmi dirilis pada Kamis, 2 Agustus 2018 pukul 18.00 waktu setempat. Untuk comeback kali ini, iKON mengusung title track yang berjudul, "Killing Me".

Selain itu, iKON juga berencana untuk menggelar tur konser bertajuk, "iKON 2018 Continue Tour". Dalam tur konser tersebut, iKON akan menggelar konser di berbagai kota besar di Asia, salah satunya Jakarta, Indonesia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel