Takut, A Pink Terkejut Aktivitas Dibalik Panggung ‘Korean Music Festival’ Direkam Tanpa Ijin

Foto: Takut, A Pink Terkejut Aktivitas Dibalik Panggung ‘Korean Music Festival’ Direkam Tanpa Ijin Allkpop



Simak komentar-komentar member A Pink yang terlihat terkejut dan merinding dengan rekaman dibalik panggung.

Kanal247.com - A Pink menjadi salah satu grup idol yang meramaikan acara “Korean Music Festival 2018”. A Pink menghibur penggemar dengan lagu-lagu dan penampilan mereka. Di acara ini, A Pink tampil kompak dan cantik dengan setelan atasan dan bawahan berwarna putih.


Baca juga ...

A Pink direkam tanpa ijin

Sumber: Allkpop

Usai acara itu, member A Pink dibuat terkejut ketika mereka melihat siaran “Korea Music Festival 2018” ini. Pasalnya dalam salah satu tayangan, ditampilkan aktivitas A Pink dan para artis lain dibalik panggung “Korean Music Festival 2018”.

A Pink direkam tanpa ijin

Sumber: Allkpop

Dari tayangan itu, terlihat kamera merekam aktivitas member A Pink dari atas sehingga kamera itu menjangkau area-area yang gelap di sekitar mereka juga. Kamera ini merekam aktivitas member A Pink dan artis lain sebelum mereka naik panggung. Salah satu member A Pink yaitu Hayoung pun mengungkapkan rasa heran dan terkejutnya lewat komentar di media sosial.

A Pink direkam tanpa ijin

Sumber: Allkpop

Hayoung menulis, “Apakah footage seperti ini juga disiarkan?. “Itu mengerikan, kita terekam,” kata Bomi. “Jika rekaman seperti kita yang sedang membenarkan pakaian untuk tampil atau seperti itu disiarkan, bisa bahaya,” tambah Hayoung.

A Pink direkam tanpa ijin

Sumber: Allkpop

“Astaga kami tidak tahu yang seperti ini terekam,” tulis Hayoung lagi. Komentar Hayoung dan Bomi ini meunjukkan bahwa tampaknya rekaman itu dilakukan tanpa ijin. Rekaman tanpa ijin dan mungkin memperlihatkan aktivitas pribadi member A Pink dapat dianggap sebagai pelanggaran privasi.

A Pink direkam tanpa ijin

Sumber: Allkpop

“Tidak ada member yang tahu soal kamera ini. Di mana ini diunggah, Panda?” Tanya Hayoung pada para fans A Pink. “Heh? Ini apa? Ada kamera di atas kita? Merinding,” tambah Eun Ji. “Nah, iya kan,” tulis Bomi. Setelah itu, para fans pun langsung mulai mengamati rekaman-rekaman di belakang panggung untuk mencari letak beberapa kameranya.

A Pink direkam tanpa ijin

Sumber: Allkpop

Fans lalu melihat ada kamera di plafon, di bawah tripod dan beberapa idol grup lain ikut penasaran dengan bertanya “Apakah ini direkam?”. Kamera-kamera itu juga menunjukkan beberapa staff para idol yang berada di sekitarbalik panggung. Terekamnya wajah para staff hingga disiarkan tanpa ijin dapat membuat pihak penyelenggara acara “Korean Music Festival” terkena masalah.

Demi meminta penjelasan dari kru produksi “Korean Music Festival” 2018 ini, fans dan netter meramaikan tagar #KMF_JELASKAN dalam bahasa Korea Selatan. Bermunculan beragam tweet yang memprotes, bertanya dan mengkritik atas siaran dibelakang panggung acara ini. Nantikan bagaimana tanggapan pihak penyelenggara acara “Korean Music Festival”.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel