iKON Ungkap Perubahan yang Terjadi Usai Kesuksesan ‘Love Scenario’ dan Arti ‘Killing Me’

Foto: iKON Ungkap Perubahan yang Terjadi Usai Kesuksesan ‘Love Scenario’ dan Arti ‘Killing Me’ Soompi



Salah satu member iKON bahkan merasakan perubahan sikap dari Yang Hyun Suk si bos YG Entertainment.

Kanal247.com - Grup idol iKON baru saja comeback dengan merilis mini album barunya yang bertajuk “New Kids: Continue” dan title track berjudul “Killing Me”. iKON mendapatkan respon positif dari publik dan mereka saat ini sedang disibukkan dengan proses promosi comeback di musim panas.


Baca juga ...

Comeback dengan “Killing Me” ini sejak awal sudah sangat dinantikan karena grup dari YG Entertainment ini bisa melakukan dua kali comeback dalam satu tahun. Apalagi usai kesuksesan “Love Scenario” yang menguasai chart musik dalam waktu lama dan sangat populer hingga ke kalangan anak-anak.

B.I sang leader sekaligus penuls lagu ini berkata, “Sebenarnya, melodi ‘Love Scenario’ sama dengan lagu anak-anak. Aku menulis lagu ini sambil bersenang-senang jadi sepertinya itu berpengaruh pada sisi seperti anak-anak yang polos di dalamnya. Aku membuat lagu itu dengan pikiran sebagai anak kecil. Jadi aku rasa anak muda bisa memahami itu”. iKON pun membahas perubahan yang terjadi dalam hidup mereka usai kesuksesan “Love Scenario”.

“Aku dihubungi banyak orang yang sudah tidak pernah menghubungi dalam beberapa tahun. Aku membuka obrolan lagi, senang melihat mereka lagi dan mereka mengirimkan video saudara yang lebih muda dan para keponakan yang menyanyikan ‘Love Scenario’,” kata Jinhwan. “Ada banyak temanku yang kini berkomunikasi denganku lagi setelah sekian tahun karena ‘Love Scenario’. Karena banyak orang di sekitarku yang membahasnya, aku bisa merasakan popularitasnya,” imbuh Jinhwan.

“Orang-orang bertanya apakah agensi mulai memperlakukan kita dengan cara yang berbeda. Sebanarnya tidak terlalu berbeda, tapi karena kita sangat sibuk, kami mulai naik tiga mobil dan tidak hanya dua,” kata Chanwoo. “Ayahku mulai bermain golf. Jadi aku membelikan banyak gold gear. Dia tampak bersenang-senang jadi sebagai anak aku bahagia,” tutur Bobby.

“Karena kesuksesan ‘Love Scenario’, aku bisa makan bersama Yang Hyun Suk untuk pertama kali. Dia membelikan aku sesuatu yang sangat lezat,” kata Yunhyeong. Selanjutnya B.I menjelaskan tentang makna lagu “Killing Me” yang dia tulis. “Ini memiliki rasa yang kesepian dan menyendiri. Tapi dibandingkan berkata ini kelam, beat-nya menyenangkan dan ceria. Aku tidak menulis lagu dengan memikirkan musim saat ini, jadi aku tidak fokus ke itu,” kata B.I

Dia menjelaskan, “Liriknya membahas tentang putus cinta tapi aku banyak dipengaruhi dengan kata killing me. Kata-kata itu sangat berat (maknanya) tapi orang-orang menggunakannya dengan santai dan sering”. Dia berkata, “Kami menggunakannya di judul sebagai penekanan, jadi saat orang mendengarkannya, mereka bisa mengerti, paham dan menerapkannya dengan mudah”.

B.I menambahkan, “Saat mempraktikkan koreografi lagunya, aku berkata ‘Aku sangat lelah aku ingin mati’, Saat aku berpikir tentang apa yang baru saja aku katakan, aku sadar banyak orang yang berkata ‘aku akan mati’ dengan santai dan sering jadi aku bisa menggunakannya sebagai inspirasi,” tutur B.I

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel