Usai HyunA-E’Dawn Akui Berkencan, Cube Hentikan Promosi Album Triple H dan Batalkan Fan Meeting

Foto: Usai HyunA-E’Dawn Akui Berkencan, Cube Hentikan Promosi Album Triple H dan Batalkan Fan Meeting Soompi
WowKeren dan Kanal247


Simak beberapa pernyataan dari agensi Cube Entertainment terkait dua keputusan terbaru untuk Triple H.

Kanal247.com - Pada 2 Agustus, HyunA dan E’Dawn Pentagon dikabarkan berkencan. Agensi mereka yaitu Cube Entertainment membantah rumor kencan itu namun tidak lama kemudian HyunA memutuskan untuk terbuka pada para fansnya. HyunA menulis pesan yang menyentuh pada fans untuk membahas hubungan mereka dan mengungkapkan dia telah menjalin hubungan selama dua tahun ini.


Baca juga ...

HyunA berkata, dia sudah mengenal E’Dawn sejak masa trainee dan mereka memiliki hubungan asmara mulai Mei 2016 lalu. Meski tidak tertulis, HyunA menjelaskan bahwa E’Dawn banyak membantu proses pembuatan album solonya. HyunA dan E’Dawn sendiri merupakan member Triple H bersama Hui Pentagon.

Menariknya, tidak hanya mereka berdua yang sempat dirumorkan berkencan. Selanjutnya, Hui dikabarkan berkencan dengan Soojin (G)I-DLE. Dalam pernyataan yang dirilis, Cube Entertainment mengakui mereka pernah berkencan namun sekarang sudah tidak lagi. Kabar kencan tiga member Triple H ini pun menuai beragam komentar dari netter.

Usai kabar kencan untuk tiga membernya itu, Triple H tetap tampil sesuai jadwal dalam acara “Music Bank” pada Jum’at, 3 Agustus. Namun, kini pada 4 Agustus, Cube Entertainment tiba-tiba mengumumkan bahwa Triple H telah menyelesaikan proses promosi album mereka yang bertajuk “REtro Futurism”.

Agensi pun menghentikan jadwal penampilan Triple H selanjutnya. Padahal rencananya mereka akan tampil di “Music Core” pada 4 Agustus dan hal ini sudah dibocorkang oleh grup dengan menunjukkan proses syuting pada 3 Agustus. Cube Entertainment berkata, “Benar bahwa penampilan di ‘Music Core’, ‘Inkigayo’ dan acara jumpa fans sudah dibatalkan semua. Promosi untuk album ini sudah selesai dengan penampan kemarin (3 Agustus) di ‘Music Bank’.”

“Proses syuting sebelumnya yang sudah dijadwalkan telah dibatalkan karena masalah internal. Kami minta maaf atas pembatalan secara mendadak,” terang Cube Entertainment. Triple H pun dihapus dari deretan artis yang akan tampil di website “Music Core”.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...