Jelang Pernikahan dengan Randi Bachtiar, Tasya Kamila Ziarah ke Makam Sang Ayah dan Gelar Pengajian

Foto: Jelang Pernikahan dengan Randi Bachtiar, Tasya Kamila Ziarah ke Makam Sang Ayah dan Gelar Pengajian Instagram



Tasya Kamila tampil cantik di acara pengajian menjelang pernikahannya dengan Randi Bachtiar yang digelar pada 5 Agustus 2018.

Kanal247.com - Tasya Kamila dan Randi Bachtiar akan melangsungkan pernikahannya dalam waktu dekat. Semakin mendekati hari bahagia mereka, pasangan muda ini menggelar berbagai prosesi, seperti ziarah makam dan juga pengajian.

Baru-baru ini, Tasya sempat mengunggah postingan di akun Instagram Story-nya. Ia memperlihatkan niasan almarhum ayahnya, Gatot Permadi. Seperti diketahui ayah Tasys telah meninggal dunia sejak tahun 2017 silam. "Assalammualaikum, Pa," tulis Tasya.

Pada unggahan yang lain ia membagikan video hamparan rumput di sepanjang perjalanan menunju makam sang ayah."Indah banget jalanan menuju makam papaku.. Semoga keindahan ini jg papa rasakan di alam barzah," tuturnya.

Jumat (3/8), Tasya dan keluarganya juga menggelar acara pengajian sederhana di kediamannya. Dalam momen tersebut, mantan penyanyi cilik ini juga memanfaatkan kesempatan untuk meminta restu pada sang ibunda, Isverina.

Dengan doa restu mama aku melangkah. Terima kasih atas perjuangan mama untukku, hanya surga yang bisa membalas semua perjuangan mama ❤️ — Terima kasih untuk semua vendor yg terlibat utk acara pengajian pra nikah ku 💕 #TasyaRandiJourney — Exclusive media partner @thebridestory Pengajian team : @Assyifa.teamsholawat Wedding Organizer: @chandiraweddingorganizer Decoration: @classytentdecoration Catering: @weddingpantry Photo & Video: @dierabachir #LensedbyDIERABACHIR MUA: @fidelhertamakeup Dress & attire: @lacebyartkea Shoes: @cavaprive Buku Pengajian: @refizasouvenir Souvenir: @mug_app Sweet Corner: @arsawedding @namulah Photo taken by @winanamara @dierabachir_photography #DB_Team #DB_Wedding

Baca juga ...

A post shared by Tasya Kamila (@tasyakamila) on

Tasya membagikan beberapa foto di momen pengajian tersebut di akun Instagrammya. Ia tampil cantik dalam balutan gamis berwarna putih dengan aksen renda dilengkapi kerudung berwarna senada.

"Dengan doa restu mama aku melangkah. Terima kasih atas perjuangan mama untukku, hanya surga yang bisa membalas semua perjuangan mama," tulis Tasya di unggahannya.

Sementara itu, Tasya dan Randi sendiri sudah menjalani beberapa kali pemotretan prewedding dengan berbagai tema. Mulai dari yang kasual hingga pakaian adat. Bahkan yang terbaru, Tasya dan Randy juga berfoto dengan menggunakan pakaian adat Jawa yang menjadi asal usul Tasya.

Tasya dan Randi akan melangsungkan pernikahan di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, pada Minggu, 5 Agustus 2018. Pernikahan mereka akan digelar secara tertutup dan dihadiri oleh keluarga serta teman dekat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel