Turuti Permintaan Orangtua Gelar Lamaran, Denny Sumargo Bantah Cari Calon Istri Orang Kaya

Foto: Turuti Permintaan Orangtua Gelar Lamaran, Denny Sumargo Bantah Cari Calon Istri Orang Kaya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Denny Sumargo mengatakan bahwa ia telah menolak tawaran tempat tinggal dari orangtua Dita Soedarjo.

Kanal247.com - Denny Sumargo tengah mempersiapkan rencana pernikahannya dengan Dita Soedarjo. Meski telah melamar Dita secara pribadi, Denny mengungkap bahwa dirinya akan menggelar prosesi lamaran sesuai adat atas permintaan keluarganya.


Baca juga ...

"Aku kurang ngerti juga ya, itu kan disuruh sama orangtua, katanya harus ada begituan. Tadinya kupikir enggak mau ada begituan, tapi katanya adatnya begitu," ungkapnya.

Meski begitu, Denny mengatakan bahwa acara tersebut akan digelar dengan sederhana saja. Ia sendiri dan Dita sebenarnya tidak terlalu mempedulikan hal tersebut. "Jadi ya sudah bikin acara seserahan, simple-simple aja. Keluarga aku juga keluarga perempuan. Kalau dari aku sama Dita enggak terlalu mempermasalahkan. Ada tidak ada fokusnya di situ," ujarnya lagi.

Rencana pernikahan Denny dan Dita sendiri terungkap pertama kali ketika pebasket itu mengunggah foto preweddingnya di akun Instagramnya beberapa waktu lalu. Meski tidak memperlihatkan wajah sang calon istri, publik yang penasaran akhirnya mencari tahu sendiri dan menemukan fakta bahwa wanita yang dipeluk Denny tidak lain adalah Dita Soedarjo.

Terungkapnya fakta tersebut tentunya membuat publik heboh. Pasalnya Dita Soedarjo sendiri bukan nama yang asing di kalangan sosialita di Jakarta. Ia adalah anak konglomerat Soetikno Soedarjo dan Dian Muljadi. Ayahnya adalah pendiri Mugi Rekso Abadi (MRA). Dita sendiri dikenal sebagai pemilik bisnis pemegang lisensi untuk brand es krim ternama, Haagen Dazs Indonesia dan beberapa clothing line.

Status dan silsilah keluarga Dita tersebut kemudian menuai beragam komentar dari publik. Meski begitu, Denny sendiri menanggapinya dengan santai. "Itu lah. Nyesel aku (upload) ketahuan ya kaya," ujar Denny dilansir dari DetikHot.

Aktor tampan itu menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak berniat mencari istri dari kalangan konglomerat ketika memutuskan untuk menikahi Dita. Bahkan sebelumnya ia juga menolak tawaran rumah dari kedua orangtua Dita.

"Sebenarnya saya ini bukan mau cari orang kaya, namanya kan kalau di media sosial, sosialita," katanya. "Saya kan kemarin juga ditawarkan dari keluarganya, bapaknya, murah hati banget lah bapaknya nawarin, ibunya nawarin. Saya bilang mohon maaf ini kalau nikah tinggalnya di tempat saya, saya bilang."

Denny Sumargo mengatakan bahwa itu merupakan tanggung jawabnya sebagai suami. Oleh karenanya ia juga telah menyiapkan segala sesuatunya untuk membangun keluarga di masa depan. "Karena saya juga pengen jadi laki-laki, kita kalau ambil anak orang tempat tinggal disediakan. Puji Tuhan saya ada nabung, mereka kaget. Loh kamu punya tempat tinggal 'punya om'. Mereka bukan ngecilin, mereka hanya ter-sugest-sugest orang, akhirnya saya juga agak berat jelasinnya. Saya juga siapin tempat tinggal," pungkas Denny Sumargo.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...