Akui Jadi Fans Berat, Begini Lucunya Sikap Hayoung A Pink Saat Bertemu Hyoyeon SNSD

Foto: Akui Jadi Fans Berat, Begini Lucunya Sikap Hayoung A Pink Saat Bertemu Hyoyeon SNSD Soompi



Inilah pertanyaan Hayoung yang ditanyakan saat akhirnya bertemu idolanya di 'Secret Sister'.

Kanal247.com - Episode baru acara “Secret Sister” kembali mempertemukan para idol wanita dari berbagai generasi. Di episode yang tayang 3 Agustus ini, “Secret Sister” menunjukkan lucunya pertemuan Hayoung A Pink dengan Hyoyeon Girls’ Generation.


Baca juga ...

Bertemuya Hayoung dan Hyoyoung menunjukkan interaksi lucu antara senior dan junior dalam dunia grup idol di Korea Selatan. Mereka akan bertemu, mengobrol dan saling berbagi kebiasaan sehari-hari. Mereka akan tinggal di sebuah apartemen bersama.

Ternyata, Hayoung adalah fans berat Hyoyoung. Hal ini sudah terlihat sejak Hayoung sedang perjalanan untuk bertemu Hyoyeon. Hayoung berkata, bahkan manajernya sampai lelah mendengarkan kata-kata Hayoung yang tidak berhenti berbicara tentang kerennya Hyoyeon di matanya.

Hayoung menjelaskan bahwa grup Girls’ Generation memiliki pengaruh yang cukup besar dalam hidupnya. Hayoung dengan senang berkata, “Mereka salah satu alasan aku bermimpi ingin menjadi penyanyi”. “Mereka mungkin debut ketika aku masih kelas lima,” tambah Hayoung.

Hayoung lalu menceritakan kenangan-kenangan dalam hidupnya yang berhubungan dengan Girls’ Generation. “Aku pergi menonton konser Girls’ Generation bersama para member sebelum kami menggelar konser pertama A Pink. Melihat mereka memberikan banyak pengaruh pada hidupku.” Kata Hayoung.

Tak lupa Hayoung memuji stamina Hyoyeon yang kuat selama penampilan Girls’ Generation. Hyoyoung merupakan member Girls’ Generation yang selalu dikagumi akan kemampuan menarinya. Lucunya, tanpa malu-malu Hayoung berkata pada salah satu kru di lokasi syuting, apakah dia bisa bertemu dengan Hyoyeon di suatu tempat.

Hayoung dan Hyoyeon di \'Secret Sister\'

Sumber: Soompi

Dengan persetujuan kru, Hayoung akhirnya memberikan kejutan dengan menemui Hyoyeon di mobil dan bukan di apartemen. Hayoung sukses mengejutkan Hyoyeon. Selama Hyoyeon menyetir mobil, Hayoung yang duduk di sampingnya tidak berhenti menunjukkan ekspresi kagum dan malu-malu. Hayoung berubah menjadi seorang fans yang menanyakan banyak hal seperti judul lagu, cover video, tentang MV dan bahkan soal diet.

Hayoung berkata pada Hyoyeon, “Aku terus mengatakan ini, aku dan member selalu menempatkan Girls’ Generation sebagai standar kami. Kami selalu mengatakan hal-hal seperti, “Jika kita saja seperti ini, lalu seperti apakah yang terjadi di mereka (Girls’ Generation)’”. “Itulah kenapa aku selalu penasaran,” tambah Hayoung.

Hayoung bertanya bagaimana cara Hyoyoung menghadapi rumor yang tidak benar. Hayoung berkata, “Lucu saat aku mendengar hal-hal yang aneh. Benar-benar banyak sekali (rumor yang salah). Itulah kenapa kita menertawakannya dan berkata, ‘Aku dengar rumor ini menyebar. Bersikap lah yang baik di luar”. Hyoyeon mengungkapkan, “Meskipun kita hidup bersama, kami banyak berbicara meski kami sedang di sebuah acara. Jadi kami santai membahas tentang kami sendiri tanpa perlu mengatakan apakah ini rahasia atau yang tidak boleh dibicarakan.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel