Gelar Tur Konser Solo Perdana, Seungri Ungkap Dapat Dukungan Manis dari Para Member Big Bang

Foto: Gelar Tur Konser Solo Perdana, Seungri Ungkap Dapat Dukungan Manis dari Para Member Big Bang Allkpop
WowKeren dan Kanal247


Dalam konser tersebut, Seungri juga jelaskan bahwa dirinya akan segera berangkat wajib militer dalam waktu dekat.

Kanal247.com - Minggu, 5 Agustus 2018, Seungri menggelar konser solo perdananya yang bertajuk, "The Great Seungri" di Jangchung Gymnasium, Seoul, Korea Selatan. Dalam kesempatan tersebut, maknae Big Bang itu bukan hanya menghibur para penonton dengan penampilan panggung yang apik, tapi dia juga berinteraksi langsung dengan para fans yang hadir di konser solo perdananya tersebut.


Baca juga ...

Di tengah konser, Seungri sempat mengungkapkan bahwa meski sedang sibuk wajib militer, para member Big Bang yang lain mengirimkan karangan bunga padanya sebagai ucapan selamat atas konser solo perdananya. "Mereka pasti sangat sibuk dengan kesibukan mereka sebagai tentara wajib militer," terang Seungri. "Namun, mereka tetap mengirimkan karangan buka karena member termuda mereka menggelar konser solo."

Selain itu, Seungri mengungkapkan bahwa Min Hyo Rin, istri dari Taeyang, juga turut mengirimkan surat padanya atas nama suaminya. "(Min Hyo Rin) pun menuliskan sebuah surat dari pesan video yang dikirimkan oleh Taeyang padanya (untuk disampaikan ke Seungri)," jelas pelantun "1, 2, 3!" tersebut.

Berbicara tentang para member Big Bang lainnya rupanya membuat Seungri semakin merindukan mereka. Dalam kesempatan itu pula, Seungri pun mengungkapkan bahwa sebenarnya dia lebih suka melakukan promosi berlima bersama dengan G-Dragon cs dibandingkan sendirian.

"Kurasa aku lebih suka (melakukan promosi) bersama dengan para member Big Bang lainnya daripada bekerja sendirian," terang Seungri. "Aku ingin segera bertemu dengan mereka. Aku merindukan mereka."

Setelahnya, Seungri pun menambahkan, "Kurasa aku juga akan segera berangkat wajib militer. Aku akan berangkat menunaikan tugas bela negaraku dalam waktu dekat."

Seperti yang diketahui, keempat member Big Bang yang lainnya, yakni G-Dragon, T.O.P, Taeyang dan Daesung, memang tengah menjalankan tugas wajib militer mereka. Rencananya, Seungri sendiri akan segera menyusul Taeyang cs untuk menunaikan tugas bela negara setelah menyelesaikan semua kegiatan promosi solonya. Hal itu sendiri dilakukan oleh Seungri agar para fans tak perlu menunggu waktu lama hingga kembali melihat idolanya berdiri di atas panggung dalam formasi lengkap.

Sementara itu, saat ini Seungri sendiri sedang disibukkan dengan berbagai kegiatan solonya, termasuk tur konser "The Great Seungri". Pada tur konser solo perdananya tersebut, Seungri akan menggelar pertunjukan di beberapa kota di Korea Selatan dan Jepang, seperti Seoul, Busan, Osaka, dan masih banyak lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel