Wanna One Unggah Poster Spesial Ini Jelang Perayaan Anniversary Debut Pertama

Foto: Wanna One Unggah Poster Spesial Ini Jelang Perayaan Anniversary Debut Pertama Twitter
WowKeren dan Kanal247


Para fans bukan hanya senang menyambut anniversary debut pertama Wanna One, tapi tak sedikit yang juga sedih.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, grup K-Pop Wanna One resmi debut di dunia entertainment pada tanggal 7 Agustus 2018. Saat itu grup jebolan acara "Produce 101 Season 2" yang digawangi oleh Kang Daniel cs melakukan debut dengan lagu "Energetic".

Dalam waktu dekat Wanna One akan merayakan anniversary debut mereka yang pertama. Menjelang hari bahagia tersebut, Wanna One pun merilis sebuah poster teaser di akun Instagram resmi mereka pada Minggu, 5 Agustus 2018.

Baca juga ...

Wanna One 1st ANNIVERSARY . Thanks, Wannable! . COMING SOON . #WannaOne #워너원 #1stANNIVERSARY #COMINGSOON

Sebuah kiriman dibagikan oleh Wanna One 워너원 (@wannaone.official) pada


Dalam poster tersebut tertulis kalimat, "Wanna One 1st Anniversary", "Thanks, Wannable (sebutan untuk fans Wanna One)!" serta "Coming Soon". Selain itu, tertulis pula kalimat dalam bahasa Korea yang berarti, "Jangan lupa ketika kita berkata bahwa kita akan mulai sekarang."

Melihat poster tersebut, para fans pun segera membanjiri kolom komentar. Tak sedikit yang mengaku antara senang sekaligus sedih menyambut anniversary debut pertama Wanna One. Pasalnya, Wanna One sendiri merupakan sebuah grup proyek yang rencananya akan dibubarkan pada akhir tahun ini atau awal tahun depan.

"Terima kasih, Wanna One. Ini akan menjadi anniversary (debut) yang pertama dan terakhir? Kuharap ini hanyalah mimpi. Aku tidak bisa kehilangan kalian secepat ini. Aku masih ingin menjadi Wannable. Aku bakalan merindukan kalian," tulis @rii***rf. "Ini membuatku sedih. Aku mencintai kalian," ujar @rc***xo lengkap dengan emoticon menangis. "Dalam kontrak, mungkin ini akan jadi anniversary yang pertama dan terakhir, tapi buatku, seorang Wannable, tanggal 7 Agustus tiap tahunnya kan menjadi anniversary mereka," tukas @ad***aa.

Sementara itu, saat ini Wanna One sedang disibukkan dengan jadwal tur dunia perdana mereka yang bertajuk, "One: The World". Dalam tur dunia tersebut, Wanna One menggelar konser di berbagai kota besar di dunia, salah satunya adalah Jakarta, Indonesia.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel