Kisah Cintanya Bermula dari Instagram, Denny Sumargo Sempat Kabur Tahu Latar Belakang Dita

Foto: Kisah Cintanya Bermula dari Instagram, Denny Sumargo Sempat Kabur Tahu Latar Belakang Dita Instagram
WowKeren dan Kanal247


Denny Sumargo mengatakan bahwa latas belakang Dita Soedarjo sebagai anak pengusaha kaya sempat membuatnya ketakutan.

Kanal247.com - Rencana pernikahan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo tinggal selangkah lagi. Sabtu (4/8), keduanya melangsungkan prosesi lamaran di The Dharmawangsa Residence, Jakarta Selatan. Usai acara tersebut, keduanya sempat menceritakan bagaima perjalanan cinta mereka bermula.


Baca juga ...

Denny menceritakan bahwa ia mengenal Dita pertama kali karena urusan pekerjaan. Pasa saat itu Dita sempat mengungkapkan keinginannya untuk mengundang Denny ke acara yang digelar oleh yayasannya.

"Awal mula kenal ada kerjaan, dia suka lihat karakter saya. Kebetulan saya datang dari background yang sama. Awal mula dari situ," kenang Denny. "Iya kan karena aku bilang ke temen aku yang deket sama dia eh boleh gak undang Denny ke yayasan aku, karena kan aku memang sering undang artis banyak banget yang udah jadi stiker di acara aku, (seperti) Luna Maya, Vidi Aldiano, Olivia Jansen, Boy William, dan semuanya banyak banget, terus aku bilang aku mau undang denny karena bukunya bagus," imbuh Dita.

Keduanya kemudian mulai saling berkomunikasi melalui DM Instagram. Namun Denny mengatakan bahwa ia sempat kabur dan menghindar ketika mengetahui latar belakang keluarga Dita. Tidak tanggung-tanggung ia "menghilang" sampai empat bulan.

"Pas tahu (background Dita) saya kabur. Di whatsapp tidak balas, dia dm dan whatsapp enggak saya tanggepin. Menyeramkan yah. Malah dia bingung kenapa ngilang, padahal saya takut. Dia nanya Dia (Dita) bingung, kok tiba-tiba ini orang ngilang. Kenapa? Jadi kan tambah curious. Sedangkan aku sendiri takut ha ha ha. Dia tanya 'Mas Deni kenapa nggak bales DM saya lagi?' Karena seringnya kan dia tuker pikiran sama saya. Terus tiba-tiba saya ngilang, dia bingung. Ya udah saya kayak ini bener nggak sih. Jadi mikir sih. Lumayan sih itu selama empat bulan mikir," kata Denny.

Namun Denny kemudian berpikir kembali bahwa yang dilakukannya itu tidak benar. Ia kemudian luluh setelah mendengar apa yang dikatakan oleh Dita. Pebasket tersebut menyadari dirinya juga tidak boleh egois.

"Kemudian ada satu wanita yang saya lihat, duh gimana yah. Tapi ada satu kata yang nggak bisa saya tolak sih sebenernya. Terus dia bilang. 'Kamu nggak boleh salahin saya. Saya kan nggak bisa milih lahir dari mana'," ungkap Denny Sumargo. "Kemudian saya mikir, saya enggak boleh egois. Bahwa ada orang lain di depan saya ada yang mau serius. Yaudah saya buka hati. Terus mulai kenal," lanjutnya.

Sementara itu, hubungan pasangan ini terungkap dari postingan Denny di Instagramnya beberapa waktu lalu. Keduanya berencana untuk melangsungkan pernikahan pada tahun ini.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...