Yeri Akui Paling Senang Minum-Minum Bareng Member Red Velvet Ini, Penasaran?

Foto: Yeri Akui Paling Senang Minum-Minum Bareng Member Red Velvet Ini, Penasaran? Soompi



Setelahnya, keduanya pun berbagi cerita seru saat minum-minum bareng.

Kanal247.com - Sabtu, 4 Agustus 2018, pihak JTBC meluncurkan episode terbaru program acara "Knowing Brothers". Dalam episode tersebut, grup K-Pop Red Velvet pun hadir sebagai bintang tamunya.

Pada kesempatan itu, Yeri pun banyak bercerita tentang pengalamannya minum alkohol. Yeri bahkan juga menyebut member Red Velvet yang paling senang ia ajak minum bareng, yakni Seulgi. Maknae Red Velvet itu mengungkapkan bahwa dia sangat senang minum bareng Seulgi karena mereka berdua adalah member yang paling banyak minum di grup.

Setelahnya, Seulgi pun mengungkapkan bahwa dia pun sangat senang ketika minum bareng dengan Yeri. "Belakangan ini aku sangat suka minum bir kaleng," terang Seulgi. "Aku suka minum ketika jadwal kerjaku selesai, jadi biasanya aku dan Yeri makan ayam sambil minum bir bersama, dan rasanya sangat menyenangkan sekali."

Yeri menambahkan bahwa beberapa waktu yang lalu dia dan Seulgi pun pergi ke tepian sungah Han saat larut malam untuk makan ayam dan minum bir sambil menikmati pemandangan. Yeri menjelaskan bahwa saat itu tidak ada seorang pun yang mengenali mereka karena kebanyakan orang di sana datang bersama pasangan dan sibuk bermesraan.

Baca juga ...

Mendengar cerita Yeri tersebut, Kim Heechul yang merupakan salah satu member "Knowing Brothers" pun bertanya bagaimana pelantun "Bad Boy" itu mulai suka minum alkohol. Yeri pun menjawab, "Aku sering minum banyak sendirian."

Selanjutnya, Lee Soo Geun bertanya pada Yeri apakah mulanya dia beli alkohol di mini market dan mulai meminumnya karena penasaran. Mendapatkan pertanyaan itu, Yeri pun membenarkannya.

Yeri menambahkan, "Ketika aku pergi ke luar negeri, aku sering minum sendirian di kamar hotelku pada malam hari jika aku tidak memiliki kegiatan apa pun untuk dikerjakan."

Sementara itu, Yeri dan para member Red Velvet lainnya saat ini tengah bersiap untuk melakukan comeback musim panas. Untuk musim panas kali ini, Red Velvet akan comeback dengan mini album "Summer Magic" dengan title track-nya yang berjudul, "Power Up".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel