Irgy Fahrezy Sempat Kaget, Rossa Teteskan Air Mata di Akad Nikah Tasya Kamila-Randi Bachtiar

Foto: Irgy Fahrezy Sempat Kaget, Rossa Teteskan Air Mata di Akad Nikah Tasya Kamila-Randi Bachtiar Instagram/bridestory



Rossa sangat terharu bisa menjadi salah satu saksi di pernikahan Tasya Kamila yang dianggapnya seperti adik perempuan sendiri.

Kanal247.com - Akad nikah Tasya Kamila dan Randi Bachtiar telah digelar pada Minggu (5/8). Pernikahan itu dihadiri oleh keluarga dekat dan juga beberapa sahabat dari kalangan selebritis. Diantaranya ada Irgi Achmad Fahrezi dan juga Rossa.

Dalam keterangannya baru-baru ini, Irgy menceritakan bahwa Tasya memang sempat mengenalkan Randi kepadanya. Namun keduanya jarang berkomunikasi. Ketika Tasya mengungkap rencananya untuk menikah, Irgy mengaku sempat kaget.

"Waktu pacaran itu sempet dikenalin, memang kita jarang komunikasi tapi waktu dulu dia lagi di Amerika pernah dikabarin dia mau nikah," ujar Irgy. Tidak hanya itu saja, Tasya bahkan meminta untuk menjadi MC di acara akadnya.

"Saya kan dekat sama Tasya waktu partneran. Dia bukan ngundang aja (minta jadi MC). 'Akad ya kakak datang'. Akhirnya jadi inilah," ujar Irgy di The Ritz-Carlton Jakarta, Jakarta Pusat, Minggu (5/8).

Sebagai sahabat, Irgy hanya memiliki harapan yang baik-baik saja untuk Tasya dan juga Randi. "Untuk Tasya dan Randi, seneng bisa ikut terlibat. Semoga dikaruniai momongan yang soleh dan sholehah," tuturnya.

Baca juga ...

Sementara itu, selain Irgy penyanyi Rossa juga diketahui hadir di acara ijab kabul Tasya dan Randi. Bahkan penyanyi yang belakangan dikabarkan dekat dengan Afgan itu juga sempat ikut menitikkan air mata ketika melihat momen Tasya meminta restu pada ibundanya Isverina Andriany dan kakak lelakinya, Muhammad Fatha Permana, yang bertindak sebagai wali nikah. Apalagi acara sungkeman itu juga sangat mengharukan, Tasya, ibu dan kakaknya terlihat tak kuasa menahan tangis.

Di akun Instagramnya, Rossa sendiri sempat menyebut bahwa acara pernikahan Tasya dan Randi merupakan salah satu hari terpenting di hidupnya. Ia bahagia bisa menjadi saksi pernikahan Tasya yang dianggapnya seperti adik perempuannya sendiri. Rossa bahkan mengenang ketika dirinya seringkali mengajak mantan penyanyi cilik itu ke mall.

"Today is one of the most important days in my life. i witnessed my youngest sister married to the only man she loves. I still remember i used to take her to the mall looking for some strawberry erasers that she collected and she's someone's wife now . Congrats dearest sist, love you to the moon and back @tasyakamila (Hari ini merupakan hari terpenting di hidupku, aku menjadi saksi pernikahan adik perempuanku dengan satu-satunya pria yang dicintainya. Aku masih mengingat ketika mengajaknya ke mall untuk mencari penghapus strawberry yang di koleksinya, dan sekarang ia telah menjadi istri seseorang. Selamat adik tersayangku. Aku sangat mencintaimu)," tulis Rossa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel