Beredar Foto Jadul Dita Soedarjo, Denny Soemargo Posting Tulisan Bijak

Foto: Beredar Foto Jadul Dita Soedarjo, Denny Soemargo Posting Tulisan Bijak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Denny Sumargo tampaknya sama sekali tidak terusik dengan isu miring atau seperti apa masa lalu Dita Soedarjo.

Kanal247.com - Sosok Dita Soedarjo belakangan ini tengah menjadi sorotan publik, setelah terungkap bahwa ia adalah calon istri Denny Sumargo. Sabtu (4/8), keduanya juga telah melangsungkan acara lamaran di The Dharmawangsa Residence, Jakarta Selatan.


Baca juga ...

Seperti yang telah dituliskan di pemberitaan sebelumnya, Dita Soedarjo sendiri bukan nama yang asing di kalangan sosialita dan pengusaha Tanah Air. Wanita cantik ini merupakan Putri dari pimpinan perusahaan Mugi Rekso Abadi (MRA) dan bos perusahaan es krim ternama Haagen Dazs.

Dengan kekayaan yang dimilikinya, Dita dikenal kerap kali mengunggah foto atau video yang memperlihatkan gaya hidupnya yang glamour. Tidak hanya itu saja, wanita berkulit cerah ini juga mempesona publik dengan wajahnya yang menawan.

Namun belakangan ini, publik justru dikejutkan oleh foto-foto masa lalu Dita. Pasalnya dalam beberapa potret tersebut, wanita berambut panjang ini terlihat sangat berbeda dari sekarang. Kulitnya berwarna lebih gelap, dengan tubuh yang sedikit gemuk. Bentuk hidungnya juga dirasa tidak semancung sekarang.

dita

Sumber: Instagram

Melihat unggahan tersebut, Dita langsung menjadi bulan-bulanan publik. Berbagai komentar jahat harus dihadapi oleh wanita yang memiliki berbagai bisnis tersebut. Bahkan tidak sedikit yang curiga ia telah melakukan operasi plastik.

Namun segala tudingan miring dan juga penampilan masa lalu Dita tersebut tampaknya sama sekali tidak mengusik Denny Sumargo. Pebasket tampan itu mengunggah fotonya dengan calon istrinya tersebut dan menuliskan kalimat bijak.

"'Kamu Jangan sedih, bahagia itu pilihan. Yg terbaik bukanlah yg datang dengan segala kelebihan, melainkan yg tdk pergi dgn segala kekurangan," tulis Denny.

Postingan tersebut menuai respon positif dari penggemar dan masyarakat lainnya. Banyak yang menyuarakan dukungannya untuk pasangan ini serta mengucapkan selamat untuk Denny dan juga Dita.

Sementara itu, baru-baru ini Denny juga menceritakan bagaimana kisah cintanya dengan Dita. Aktor tampan tersebut mengungkap bahwa ia sempat "menghilang" dan ketakutan ketika mengetahui latar belakang Dita sebagai anak konglomerat.

"Pas tahu (background Dita) saya kabur. Di whatsapp tidak balas, dia dm dan whatsapp enggak saya tanggepin. Menyeramkan yah. Malah dia bingung kenapa ngilang, padahal saya takut. Dia nanya Dia (Dita) bingung, kok tiba-tiba ini orang ngilang. Kenapa? Jadi kan tambah curious. Sedangkan aku sendiri takut ha ha ha. Dia tanya 'Mas Deni kenapa nggak bales DM saya lagi?' Karena seringnya kan dia tuker pikiran sama saya. Terus tiba-tiba saya ngilang, dia bingung. Ya udah saya kayak ini bener nggak sih. Jadi mikir sih. Lumayan sih itu selama empat bulan mikir," kata Denny.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...