Aegyo Imut Sana Twice Curi Hati Key SHINee & Hyeri Girl's Day di 'Amazing Saturday'

Foto: Aegyo Imut Sana Twice Curi Hati Key SHINee & Hyeri Girl's Day di 'Amazing Saturday'



Intip kocaknya aksi Key saat Sana akan memperlihatkan aegyo 'Shy, shy, shy' padanya.

Kanal247.com - Belum lama ini Momo dan Sana diundang menjadi bintang tamu dalam episode terbaru program acara "Amazing Saturday" yang ditayangkan oleh tvN pada Sabtu, 4 Agustus 2018. Dalam kesempatan itu, kehadiran kedua member Twice asal Jepang itu pun mendapatkan sambutan yang meriah dari para member acara.

Di awal acara, Sana dan Momo mengungkapkan bahwa mereka sudah berlatih menuliskan lirik setelah mendengarkan sebuah lagu di ruang tunggu sebelum acara dimulai. Keduanya pun mengaku kesulitan melakukannya dan para member acara pria berbondong-bondong menawarkan bantuan pada keduanya selama acara.

Setelahnya, Boom menyarankan pada Sana untuk memperlihatkan aegyo yang imut pada Key agar member SHINee itu membantunya selama acara. Wajah Key sendiri pun terlihat memerah malu saat diperhatian oleh Sana. Namun, ketika Sana bersiap untuk memperlihatkan aegyo "Shy, shy, shy" yang menjadi khasnya, Key malah membuat yang lainnya tertawa karena dia langsung mengeluarkan ponselnya dan bersiap merekam momen tersebut.

Baca juga ...

Selanjutnya, Hyeri Girl's Day mengungkapkan bahwa beberapa waktu yang lalu Sana mengirimkan sebuah video imut sebagai hadiah ulang tahun untuknya. Dalam video tersebut, Sana memberikan ucapan selamat ulang tahun lengkap dengan aegyo "Save you in my heart" khas Park Ji Hoon Wanna One.

"Sana benar-benar imut sekali di video itu," terang Hyeri. "Aku bahkan sampai menonton video itu di ponselku seharian."

Mendengar pujian dari Hyeri tersebut, Sana pun tampak tersenyum senang. Setelahnya, MC Shin Dong Yeob bercanda menggoda Sana dengan berkata, "Oh... jadi kau mengirimkannya video (sebagai hadiah ulang tahun) yang tidak perlu keluar uang?"

Hyeri pun tak diam saja. Kekasih Ryu Jun Yeol tersebut segera membela Sana dan berkata bahwa hadiah dari pelantun "Dance the Night Away" itu sangatlah berharga.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel