Song Ji Hyo cs Tampilkan Pesona Karakter Masing-Masing di Poster Individu 'Lovely Horribly'

Foto: Song Ji Hyo cs Tampilkan Pesona Karakter Masing-Masing di Poster Individu 'Lovely Horribly' Soompi



Waduh, karakter ganteng di 'Lovely Horribly' ini bisa melihat hantu?

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, Song Ji Hyo akan menyapa para fans lewat serial drama terbarunya yang berjudul, "Lovely Horribly". Dalam drama tersebut, Song Ji Hyo akan beradu akting dengan Park Shi Hoo, Kikwang Highlight, Eunjung T-ara dan masih banyak bintang pemain berbakat lainnya.

"Lovely Horribly" sendiri menceritakan takdir unik yang terjalin antara seorang selebriti papan atas dan seorang penulis naskah drama. Serial drama ini bercerita tentang Philip (diperankan oleh Park Shi Hoo) dan Eul Soon (diperankan oleh Song Ji Hyo) yang terlahir pada tanggal dan waktu yang sama. Oleh sebab itulah mereka terikat takdir di mana kebahagiaan salah satunya bisa menyebabkan kemalangan pada yang satunya lagi, begitu pula sebaliknya.

Menjelang tayang perdana di layar kaca, pihak produksi "Lovely Horribly" pun semakin gencar merilis berbagai poster dan foto teaser. Belum lama ini, pihak produksi meluncurkan poster individu karakter dalam drama "Lovely Horribly" yang sedikit meninggalkan kesan seram.

Poster Individu \'Lovely Horribly\'-1

Sumber: Soompi

Pada poster individu pertama, Park Shi Hoo tampil keren menampilkan sosok Yoo Philip, seorang selebriti papan atas yang selalu beruntung dan sukses dalam apa pun yang ia kerjakan. Dalam poster tersebut, Yoo Philip tampil penuh pesona dan berkharisma dibalut setelan formal berwarna gelap.

Selanjutnya, Song Ji Hyo menampilkan sosok Oh Eul Soon yang selalu bernasib malang dalam apa pun yang ia lakukan. Dalam poster tersebut, Oh Eul Soon terlihat berpose dengan rambut berantakan sambil memeluk mesin ketik dan memasang wajah khawatir seolah memikirkan nasib buruk apa yang akan menimpanya selanjutnya.

Baca juga ...

Poster Individu \'Lovely Horribly\'-2

Sumber: Soompi

Pihak produksi juga menampilkan poster individu karakter bernama PD Lee Sung Joong yang diperankan oleh Kikwang. Dalam posternya, PD Lee Sung Joong terlihat menatap lurus dengan wajah serius dan tertulis caption pendek yang berbunyi, "Aku bisa melihat hantu." Bukan hanya siap menampilkan chemistry yang apik dengan Eul Soon, PD Lee Sung Joong juga akan membuat drama ini semakin menarik dengan kemampuan uniknya.

Eunjung akan berperan sebagai Shin Yoon Ah, seorang aktris yang juga merupakan kekasih Philip. Dalam poster individunya, Shin Yoon Ah terlihat elegan sekaligus dingin dengan caption yang berbunyi, "Tidak apa-apa, tidak ada yang terjadi." Tentu saja hal itu pun siap membuat banyak orang penasaran dengan rahasia apa yang disembunyikannya.

Terakhir, pihak produksi juga menampilkan poster individu karakter Ki Eun Yong yang diperankan oleh Choi Yeo Jin. Dia adalah seorang penulis naskah yang dramanya selalu mendapat rating tinggi. Berkat hal itu, Ki Eun Yong berhasil menjadi seorang selebriti, tapi dia terjebak dalam sebuah situasi tak terduga usai mengkhianati sahabatnya, Eul Soon.

Terkait dengan kelima karakter tersebut, pihak produksi pun mengungkapkan, "Kelima karakter ini bukanlah tipe yang biasa kalian temukan dalam drama dan mereka akan menampilkan cerita yang seru nan menarik untuk para penonton. Mohon nantikanlah sinergi yang dibuat oleh konsep yang segar serta karakter multidimensional ini."

Sementara itu, drama "Lovely Horribly" akan mulai mengudara pada tanggal 13 Agustus 2018 mendatang. Drama ini akan menggantikan "Are You Human Too" yang akan mengakhiri perjalanannya di layar kaca dalam waktu dekat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel