Ahn Jae Hyun & Lee Da Hee Dikonfirmasi Gabung 'Beauty Inside' Lee Minki-Seo Hyun Jin

Foto: Ahn Jae Hyun & Lee Da Hee Dikonfirmasi Gabung 'Beauty Inside' Lee Minki-Seo Hyun Jin Instagram; Soompi



Inilah karakter menarik yang diperankan oleh Ahn Jae Hyun dan Lee Da Hee di drama 'The Beauty Inside'.

Kanal247.com - Kabar gembira datang dari Ahn Jae Hyun dan Lee Da Hee. Belum lama ini keduanya dikonfirmasi bergabung dalam drama "The Beauty Inside" yang juga dibintangi oleh Lee Min Ki dan Seo Hyun Jin.

"The Beauty Inside" sendiri diadaptasi dari film komedi-romantis berjudul sama yang telah tayang pada tahun 2015 yang lalu. Drama ini akan menceritakan kisah cinta antara Han Se Gye (diperankan oleh Seo Hyun Jin), seorang aktris terkenal yang harus menghabiskan satu minggu tiap bulannya untuk hidup di dalam tubuh orang lain, dan Seo Do Jae (diperankan oleh Lee Min Ki), seorang pria jenius yang menderita prosopagnosia (ketidakmampuan untuk mengenali wajah orang), tapi hanya bisa mengenali Han Se Gye.

Cerita "The Beauty Inside" versi drama ini memang memiliki banyak perbedaan dengan versi film. Meski demikian, "The Beauty Inside" versi drama tidak akan kalah seru dibandingkan dengan versi filmnya.

Baca juga ...

Dalam drama ini, Ahn Jae Hyun akan berperan sebagai seorang pendeta bernama Ryu Eun Ho. Dia digambarkan sebagai sosok yang menenangkan dan menyegarkan bagi siapa pun yang berada di dekatnya. Sebagai teman dekat Han Se Gye, dia pun menyimpan rahasia gadis itu. Namun, hatinya mulai tidak tenang usai bertemu dengan Kang Sa Ra yang terus berusaha mengungkap rahasia Han Se Gye dan membuat teman baiknya itu selalu berada dalam masalah.

Karakter Kang Sa Ra sendiri akan diperankan oleh Lee Da Hee. Kang Sa Ra adalah seorang perempuan dengan kehidupan yang sempurna dan merupakan saudara tiri Seo Do Jae. Sa Ra yang berambisi untuk menjadi lebih baik daripada Do Jae mengetahui rahasia Han Se Gye dan akhirnya bertemu dengan Ryu Eun Ho yang merupakan sahabat Se Gye. Dia pun jatuh hati pada sifat baik dan kepolosan Eun Ho.

Drama ini sendiri rencananya akan mulai mengudara pada bulan September mendatang, menggantikan slot tayang drama "Life" Lee Dong-wook cs yang kini tengah mengudara tiap Senin-Selasa pukul 23.00 waktu setempat di JTBC. Setelah Ahn Jae Hyun dan Lee Da Hee dikonfirmasi bergabung, kabarnya para kru dan bintang pemain pun mulai melakukan syuting.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel