Kostum Irene cs di Konser 'Red Mare' Dinilai Terlalu Terbuka, Fans Kritik Stylist Red Velvet

Foto: Kostum Irene cs di Konser 'Red Mare' Dinilai Terlalu Terbuka, Fans Kritik Stylist Red Velvet Twitter
WowKeren dan Kanal247


Kostum yang terlalu pendek dan terbuka ini kabarnya mengundang komentar tidak sopan dari beberapa fans pria.

Kanal247.com - Red Velvet baru saja menggelar konser solo mereka yang bertajuk, "REDMARE" pada tanggal 4-5 Agustus 2018. Konser solo selama dua hari berturut-turut itu digelar di Olympic Handball Gymnasium, Seoul, Korea Selatan.


Baca juga ...

Dalam kesempatan tersebut, Irene cs pun menghibur para penggemar dengan berbagai lagu andalan mereka. Dalam kesempatan itu, Red Velvet juga menampilkan lagu terbaru mereka yang berjudul, "Power Up".

Tentu saja para Reveluv (sebutan untuk fans Red Velvet) sangat senang dengan kerennya aksi Seulgi cs di konser solo kedua Red Velvet tersebut. Akan tetapi, lagi-lagi banyak kritikan serta cibiran yang dilayangkan oleh para fans pada stylist Red Velvet, terutama yang mengurus kostum para member untuk konser "REDMARE".

Kostum Red Velvet Saat Tampil di Konser \'REDMARE\'

Sumber: Pann Nate

Tak sedikit yang menilai bahwa kostum Red Velvet saat konser tersebut sangat ketat dan terbuka. Selain itu, tak jarang rok pendek yang dipakai oleh para member tampak bergerak naik turun sehingga celana pendek mereka terlihat.

Tiap kali para member menampilkan koreografi yang membuat mereka harus menggerakkan pinggul, tak sedikit para fans pria yang kemudian melontarkan komentar-komentar yang tidak sopan. Komentar-komentar itu sendiri muncul karena rok Red Velvet yang terlalu pendek hingga menampakkan celana pendek mereka.

Mengetahui hal tersebut, para fans dan netter pun mengungkapkan kekecewaannya pada stylist Red Velvet. Tak sedikit yang kemudian membanjiri mereka dengan berbagai kritikan karena memberikan pakaian dengan gaya seperti itu untuk Red Velvet.

"Apakah ini adalah stylist terbaik yang bisa mereka pilih di antara ratusan kandidat? Stylist ini sungguh buruk sekali. Para member ini akan tetap populer meski mengenakan pakaian tertutup, jadi kenapa membuat mereka memakai pakaian seperti itu? Rasanya seolah stylist mereka punya dendam pada Red Velvet atayu semacamnya. Para fans pria juga menjijikkan. Ini membuatku ikut merasa malu," tulis salah seorang netter. "Kenapa? Kenapa mereka membuat Red Velvet memakai pakaian seperti itu?" tanya netter lain.

"Pakaian Red Velvet selalu terlihat seolah mereka gagal meniru Black Pink. Stylist mereka payah. Kurasa banyak (stylist seperti itu) di SM Entertainment. Mereka selalu memiliki stylist yang payah," ujar salah seorang netter. "Apakah ini lelucon? Apa-apaan dengan pakaian yang terbuka itu? Apakah mereka tidak akan memecat stylist itu?" tukas netter lain. "Mereka sudah memiliki banyak pesona. Kenapa para stylist terus memendekkan (pakaian) semuanya. Mereka terlihat seperti idol Jepang sekarang," komentar yang lainnya.

Sementara itu, Red Velvet akan melakukan comeback dengan mini album terbaru mereka, "Summer Magic", dengan title tracknya yang berjudul, "Power Up". Mini album itu sendiri rencananya akan dirilis pada Senin, 6 Agustus 2018 pukul 18.00 waktu setempat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...