Cynthiara Alona Dikabarkan Mendadak Kritis, Netter: Itu Hanya Bualan

Foto: Cynthiara Alona Dikabarkan Mendadak Kritis, Netter: Itu Hanya Bualan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Diduga kena tumor otak, netter malah menemukan beberapa keganjalan di foto Cynthiara Alona berikut ini.

Kanal247.com - Aktris Cynthiara Alona atau biasa disapa Alona kembali menjadi sorotan publik. Belum lama setelah insiden rekaman pakaian renangnya melorot hingga bagian dada terlihat, kini ia dikabarkan tengah terbaring di rumah sakit dalam keadaan kritis.


Baca juga ...

Kabar tersebut kali pertama diketahui melalui unggahan Instagram miliknya. Alona terlihat sedang memakai infus di pergelangan tangan. Asisten pribadinya juga menambah keterangan pada foto dengan mengatakan bahwa keadaan Alona sedang kritis dan masih belum bisa mengumumkan pemenang kuis yang diadakan oleh Alona.

Seperti yang diketahui, Alona telah mengadakan kuis beberapa waktu lalu. Hadiah yang diberikan kepada pemenang cukup fantastis, ada mobil, umroh, dan lain sebagainya.

"Ass, saya Aisyah, Aspri ibu Alona yang mana saya dipesankan untuk memberitahukan bahwa beliau saat ini sedang sakit kritis," tulis Aisyah. "Yang mana saat sembuh akan diumumkan jawaban yang telah beliau janjikan. Sekian infonya, wassalam."

Sayangnya, unggahan yang berisi lima foto itu terdapat beberapa keganjalan. Mulai dari selimut yang diunggah di foto pertama dan terkahir berbeda, lalu tiba-tiba di slide terakhir juga Alona sudah tidak memakai infus di pergelangan tangannya.

Sontak saja Alona langsung jadi sasaran empuk netter. Mereka mengatakan bahwa Alona hanya berpura-pura sakit, sebab di unggahan salah satu fotonya Alona terlihat sumringah. Tak ada tanda-tanda bahwa kondisinya saat ini sedang kritis.

"Selimutnya dari foto satu , dua dan terakhir beda say," tulis akun @ma_****27. "Kritis kok seger gitu, saya kira sudah pakai ventilator," @_**_ab_. "Kritis kok enggak masuk ICU, itu kelihatan banget pembualannya," tambah akun @dr_sec**.

Bahkan ada yang mengatakan jika Alona sedang berperan sebagai "Setnov" perempuan. Ia sedang berusaha mangkir dari janjinya.

"Ini Setnov versi wanitanya ya? Kalau Setnov yang asli mangkir dari hukum nah dia magkir dari jani," komen akun @eyelashama***. "Kritis kok foto2, krisis keuangan kali," @marlynp***. "Hari ini harusnya diumumin pemenang dari kuis yang diadakan Alon, tapi karena mbaknya buat status lagi KRITIS jadi diundur deh," @solo****rmu**h.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...