Sudah Tak Bergairah di Dunia Musik, Dul Jaelani Tak Masalah Ahmad Dhani Jual Rumah Demi Politik

Foto: Sudah Tak Bergairah di Dunia Musik, Dul Jaelani Tak Masalah Ahmad Dhani Jual Rumah Demi Politik Instagram



Dul Jaelani mengatakan bahwa Ahmad Dhani bukan orang bodoh dan mendukung sepenuhnya keputusannya terjun ke dunia politik.

Kanal247.com - Keinginan Ahmad Dhani untuk terjun ke dunia politik tampaknya sudah tak bisa dibendung lagi. Bahkan anak ketiganya Dul Jaelani saja mengerti bahwa ayahnya benar-benar sudah fokus dengan politik dan tak lagi bergairah berkecimpung di industri musik Tanah Air.

"Ayah saya pria yang penuh gairah di politik, jadi bukan di musik lagi ya," ujar Dul di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Ampera Raya, Senin (6/8) seperti dilansir dari Kompas. Seperti diketahui, Dhani sebelumnya telah menyatakan akan mencalokan dirinya untuk mengikuti Pemilihan Legislatif atau Pileg 2019. Ia maju sebagai calon legislatif dari Partai Gerindra untuk Dapil 1 Jawa Timur yang meliputi Sidoarjo dan Surabaya.

Tidak cukup sampai disitu, suami Mulan Jameela bahkan mengatakan dirinya siap menjual rumah demi mendukung Prabowo Subianto menjadi Presiden. Niat Dhani yang menggebu-gebu itu rupanya bisa dimengerti oleh Dul. Sebagai anak, adil Al Ghazali dan El Rumi ini mengaku sama sekali tidak mempermasalahkannya. Dul mendukung apapun yang dilakukan oleh ayahnya.

"Saya sih enggak ada yang masalah, masih ada (rumah) yang lainnya. Saya juga tinggalnya sama bunda (Maia Estianty)," ujar Dul. "Ayah saya tahu apa yang dia lakukan. Ayah saya bukan orang yang bodoh, jadi saya selalu support. Mau enggak mau saya harus memahami, bahwa ayah saya sudah menjadi politikus ya, jadi mau tak mau saya harus support."

Baca juga ...

Sementara itu, ada dugaan Dhani akan menjual rumahnya yang berada di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dul sendiri mengatakan bahwa ia sama sekali tidak kasihan atau menyayangkan jika rumah tersebut dijual, meski kakaknya Al dan El masih sering tinggal disana. Menurutnya hanya ada kenangan yang tersisa di rumah tersebut. "Ya kasihan sih nggak ya, paling tersisa kenangan. Rindu akan kenangan, tapi kalau kasihan sih nggak yaa," tutur Dul.

Anak bungsu Maia Estianty itu juga tidak merasa apa yang dilakukan oleh ayahnya berlebihan. Yah nggak sih kalau saya bilang. Nggak berlebihan. Saya nggak berhak menentukan berlebihan atau tidak," imbuhnya.

Niat Ahmad Dhani menjual rumahnya untuk biaya politik sendiri memang menuai kontroversi dari sebagian kalangan masyarakat. Meski begitu ada juga yang menanggapi dengan santai lantaran berpikir musisi pentolan Dewa 19 itu tentunya masih memiliki rumah lainnya.

Namun saat ditanya mengenai hal tersebut, Dul justru enggan menjawabnya. "Nggak perlu disebut ya, kalau disebut dibilang sombong," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel