Baru Rilis, 'Power Up' Red Velvet Berhasil Taklukkan Chart Real-Time Korea

Foto: Baru Rilis, 'Power Up' Red Velvet Berhasil Taklukkan Chart Real-Time Korea Twitter
WowKeren dan Kanal247


Keren! 'Power Up' Red Velvet hanya butuh waktu singkat untuk merajai chart real-time di enam situs musik terbesar di Korea Selatan.

Kanal247.com - Senin, 6 Agustus 2018, Red Velvet melakukan comeback musim panas lewat mini album terbaru mereka yang berjudul, "Summer Magic". Untuk comeback kali ini, girl group besutan SM Entertainment tersebut mengusung title track yang berjudul, "Power Up".


Baca juga ...

"Power Up" sendiri merupakan dance track yang memiliki pesona imut serta musik 8-bit game yang earcatching. Lirik "Power Up" pun bercerita tentang semangat untuk bersenang-senang dan mendapatkan energi dengan bermain yang tentunya sangat cocok untuk lagu musim panas.

Mini album "Summer Night" beserta MV untuk lagu "Power Up" diluncurkan pada pukul 18.00 waktu setempat. Pada sekitar pukul 19.00 waktu setempat, "Power Up" berhasil merajai beberapa chart musik real-time.

Sedangkan pada pukul 20.00 waktu setempat, hanya dua jam berselang setelah perilisannya, "Power Up" menyapu bersih chart musik real-time dengan menduduki urutan pertama di chart real-time enam situs musik terbesar di korea Selatan, yakni Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver dan Soribada. Selain itu, mini album "Summer Magic" juga menempati urutan pertama pada chart album fisik di Yes24, Hottracks, dan Kyobo. Selamat buat Red Velvet!

Sementara itu, belum lama ini Red Velvet menggelar konser solo kedua mereka yang bertajuk, "Red Mare". Konser itu sendiri digelar selama dua hari berturut-turut, pada tanggal 4-5 Agustus 2018, di Olympic Handball Gymnasium, Seoul, Korea Selatan.

Dalam kesempatan itu, Irene cs bukan hanya menghibur para fans dengan sederet lagu-lagu andalan mereka. Namun, Red Velvet juga turut menampilkan lagu "Power Up" di hadapan para fans yang hadir dalam konser tersebut.

Sayangnya, penampilan kostum Red Velvet dalam konser "Red Mare" itu dinilai terlalu pendek dan terbuka. Bahkan, kabarnya hal itu sampai menuai komentar tidak sopan dari beberapa fans pria. Oleh sebab itulah tak sedikit Reveluv (sebutan untuk fans Red Velvet) yang protes serta mengkritik stylist yang memberikan kostum-kostum tersebut ke Red Velvet dalam konser itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...